Berita Ekonomi Binsi

Gandeng Mal, BNI Manjakan Peserta BBM dengan Hadiah 5 Sepeda Motor dan Satu Mobil

Enam pemenang yang berhasil membawa pulang 5 motor dan satu unit mobil dalam pengundian hadiah pada Minggu (22/12/2019) di Ground Floor Royal Plaza.

Gandeng Mal, BNI Manjakan Peserta BBM dengan Hadiah 5 Sepeda Motor dan Satu Mobil
foto:BNI Wilayah Surabaya
Head of Consumer Banking Viktor L Saragih dan Vicky Ratih, General Manager Royal Plaza, saat pengundian program hadiah program Belanja Berhadiah Mobil (BBM) tahap pertama, Minggu (22/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Program Belanja Berhadiah Mobil (BBM) tahap pertama yang digelar PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI Wilayah Surabaya dan Royal Plaza telah menghasilkan pemenang.

Ada enam pemenang yang berhasil membawa pulang lima unit motor dan satu unit mobil, dalam pengundian hadiah yang digelar Minggu (22/12/2019) di Ground Floor Royal Plaza Surabaya.

Head of Consumer Banking Viktor L Saragih, disela acara mengatakan, program BBM ini merupakan program kerjasama antara BNI dengan Royal Plaza untuk mengapresiasi para nasabah BNI. 

"Khususnya bagi nasabah BNI yang berbelanja di Royal Plaza dengan belanja minimal Rp 100.000,- (berlaku kelipatan). Menggunakan Kartu Debit/Kredit BNI, atau EDC BNI memliki kesempatan lebih besar karena mendapatkan triple kupon," jelas Viktor disela acara pengundian didampingi, Vicky Ratih, General Manager Royal Plaza.

Bagi konsumen setia Royal Plaza sendiri yang masih berbelanja dengan menggunakan cash pun juga berkesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah motor.

Usai pengundian, secara simbolis enam hadiah diserahkan oleh Head of Consumer Banking Viktor L Saragih dan Vicky Ratih, General Manager Royal Plaza.

Kelima pemenang motor adalah Taufan Sandhyka, Satriya Agustin Nur Fadilah, Chandra Cahya Kurniawan, Aloysius Wicaksono, Slamet Purnomo dan 1 mobil Calya diraih oleh Suparmi.

Proses pengundian, disaksikan oleh notaris dan saksi dari kepolisian. Metode pengundian dengan pengambilan kupon yang telah di acak.
Kemudian BNI juga mengajak pengunjung untuk mengambil kupon hadiah tersebut dengan ditutup matanya.

Khusus untuk penggunaan kartu debit dan kartu kredit BNI, menurut Viktor, juga untuk meningkatkan proses perubahan kultur menuju Cashless Society yang dicanangkan oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia.

"Kami harap semua masyarakat bisa gunakan kartu perbankan utamanya BNI untuk sarana bertransaksi, karena tunai sudah tidak zamannya lagi," ungkap Viktor.

General Manager Royal Plaza, Vicky Ratih, menyampaikan harapannya agar kerjasama dan sinergi bisnis antara BNI dan Royal Plaza Surabaya bisa terus berkelanjutan di waktu yang akan datang.

"Semoga kerjasama ini terus berkelanjutan dengan program-program belanja lainnya untuk terus memberikan apresiasi kepada para nasabah BNI dan pelanggan setia Royal Plaza berupa hadiah-hadiah menarik setiap tahunnya,"ungkap Vick.

"Jadi tidak perlu berlama-lama lagi segera buka rekening BNI dan berbelanja di Royal Plaza untuk mendapatkan kesempatan di pengundian BBM periode kedua di Maret 2020," pungkas dia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved