Berita Malang Raya

Depresi, Nenek Katemi Gantung Diri dengan Syal Persija

Penyebab kematian leher terikat syal Persija dan kabel HP sehingga korban kekurangan oksigen. Korban tinggal sendiri, diduga mengalami gangguan jiwa,

Depresi, Nenek Katemi Gantung Diri dengan Syal Persija
zee news
ilustrasi gantung diri 

SURYA.co.id | MALANG - Katemi (66) mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Nenek asal Desa Kebobang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang ditemukan tewas gantung diri.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah menerangkan, Katemi ditemukan oleh cucunya, Catur Panca Indra Sabtu malam sekira pukul 23:30.

"Saat memasuki pintu belakang itu saksi, langsung kaget melihat neneknya sudah dalam keadaan menggantung di rak dapur. Setelah mengetahui keadaan neneknya tersebut. Saksi langsung memberi tahu kejadian itu kepada tetangga dan petugas kepolisian," kata Ainun ketika dikonfirmasi, Minggu (22/12/2019).

Ainun menambahkan, korban menggantung dengan tiang sepanjang 30 cm.

Korban menggantung dengan kabel hp dan sebuah syal. Lidah korban menjulur keluar, dengan hidung dan mulut mengeluarkan darah.

"Penyebab kematian leher terikat syal Persija dan kabel HP sehingga korban kekurangan oksigen. Korban tinggal sendiri, diduga mengalami gangguan kejiwaan dan depresi penyakit," ungkap Ainun.

Ainun menegaskan tak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban dipastikan meninggal karena bunuh diri.

"Saat dilakukan pemeriksaan hanya ada kotoran. Tidak ditemukan adanya luka atau kekerasan di tubuhnya," beber Ainun.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved