Berita Lifestyle

Angkat Legenda dari North Pole, JW Marriott Surabaya Pajang Kereta JW Express

Di lobby Hotel JW Marriott Surabaya, perhatian pengunjung akan tertuju pada dekorasi kereta dengan tinggi sekira tiga meter itu

Angkat Legenda dari North Pole, JW Marriott Surabaya Pajang Kereta JW Express
surya.co.id/akira tandika
Pengunjung mengabadikan momen di depan dekorasi Natal Hotel JW Marriott Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – JW Marriott Surabaya menghadirkan kereta JW Express untuk dekor Natal yang diambil dari legenda North Pole.

Tepat di lobby Hotel JW Marriott Surabaya, perhatian pengunjung akan tertuju pada dekorasi kereta dengan tinggi sekira tiga meter itu.

Marketing Communication JW Marriott Astrid menerangkan, pada Natal tahun ini pihaknya mengambil tema Journey to The Happiness, yang berarti perjalanan menuju kebahagiaan.

Tema tersebut kemudian dilambangkan melalui kereta api Santa Claus yang digunakan untuk menyebar kebahagiaan.

“Selaras dengan tema yang kami pakai, sebenarnya konsep desain ini juga mengambil cerita dari legenda terkenal di North Pole,” terang Astrid saat ditemui di JW Marriott, Jumat (20/12/2019).

Astrid melanjutkan, sebuah legenda di North Pole percaya bahwa Santa Claus mengendarai kereta api saat membagikan hadiah untuk anak-anak.

“Jadi di sana percaya kalau Santa Claus itu naik kereta api, bukan kereta yang ditarik oleh rusa,” katanya.

Meski begitu, imbuh Astrid, dalam legenda juga masih tetap menceritakan Santa Claus membagikan hadiah Natal untuk anak-anak yang berperilaku baik.

Dalam legenda itu juga dikisahkan, setiap anak kecil yang datang mendekati kereta Santa Claus dan memencet bel, akan terkabul segala keinginannya.

“Di legenda itu juga diceritakan setiap anak kecil yang berdoa dan memencet bel, keinginannya akan terkabul. Nah, kami juga mencontoh cerita itu. Jadi di samping kereta terdapat sebuah bel yang bisa dibunyikan oleh anak-anak di jam-jam yang sudah kami tentukan,” jelasnya.

Astrid berharap, konsep Natal yang dibuat oleh JW Marriott tahun ini bisa menyalurkan kebahagiaan pada pengunjung.

“Kami berharap, dengan konsep ini bisa menyampaikan pesan kebahagiaan dan keceriaan natal yang digambarkan oleh sosok santa claus yang membagikan hadiah melalui kereta,” tuturnya.

Dekorasi Natal berupa kereta JW Express ini akan menghiasi lobby JW Marriott hingga 30 Desember 2019 mendatang.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved