Otomotif

Wuling Almaz, Smart Technology SUV, Andalkan Fitur WIND. Dibandrol Rp. 268.800.000

Pabrikan mobil Wuling Motors melengkapi fitur Wuling Indonesian Command (WIND) untuk produknya di Indonesia

Wuling Almaz, Smart Technology SUV, Andalkan Fitur WIND. Dibandrol Rp. 268.800.000
wiwit purwanto/surya
Wuling Almaz 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pabrikan mobil Wuling Motors melengkapi fitur Wuling Indonesian Command (WIND) untuk produknya di Indonesia, salah satunya diterapkan di Wuling Almaz.

Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, menjelaskan fitur ini adalah inovasi voice command pertama berbahasa Indonesia.

“Dengan kualitas berstandar global dan apresiasi positif dari industri otomotif di Tanah Air, Almaz menghadirkan pengalaman berkendara tanpa batas, terus melaju sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," kata Dian Asmahani, Jumat (20/12/2019).

Pihaknya mengklaim Teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dapat memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Beragam fitur kendaraan yang dapat dioperasikan dengan penggunaan WIND, antara lain mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof.

Akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

“Fitur canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern," tukasnya.

Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya Almaz dibanderol dengan harga mulai dari Rp268.800.000 – Rp342.800.000.

Untuk dapur pacu, Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged.

Mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang reresponsif.

Selain itu, Almaz juga hadir dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Wuling didukung enam jaringan diler di kota Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved