Otomotif

Suzuki New Baleno Resmi Dijual di Surabaya. Ini Spesifikasi dan Harganya

Peluncuran ini dikatakan Hideaki juga secara serempak dilakukan di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, dan kota-kota besar lain

Suzuki New Baleno Resmi Dijual di Surabaya. Ini Spesifikasi dan Harganya
tribun jatim/fikri firmansyah
Suzuki New Baleno yang resmi diluncurkan di Surabaya, Jumat (20/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim, Fikri Firmansyah

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT United Motors Centre (PT UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (PT SBT) selaku diler resmi Suzuki memperkenalkan New Baleno untuk pelanggan di Surabaya, Jumat (20/12/2019).

Peluncuran tersebut turut dihadiri langsung oleh Hideaki Tokuda, 4W Managing Director PT SIS. Fredy Teguh, Sales and marketing Director PT UMC dan Fie an selaku General Manager PT SBT JATIM.

"New Baleno hadir sebagai The Complete Hatchback yang dapat melengkapi gaya hidup urban dan keluarga muda yang dinamis," kata Hideaki Tokuda.

Peluncuran ini dikatakan Hideaki juga secara serempak dilakukan di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya.

Dikatakan juga oleh Hideaki, dipilihnya Surabaya yang termasuk juga sebagai kota untuk peluncuran New Baleno karena Surabaya menjadi salah satu kontributor terbesar terhadap penjualan Baleno secara nasional, dan hal inilah yang menjadi alasan pihaknya untuk menghadirkan New Baleno kepada pelanggan Suzuki di Surabaya dan sekitarnya.

"Dengan penyegaran pada eksterior dan interiornya yang kini tampil lebih premium dan modern, kami harap New Baleno dapat menunjang kegiatan dan gaya hidup kaum urban yang dinamis sebagai The Complete Hatchback," ujarnya

Dijelaskan juga oleh Hideaki, pada New Baleno ini tampilan premium dan modern New Baleno terlihat dari berbagai fitur baru seperti LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design, serta Spacious Cabin with New Interior Color and Pattern.

"Selain itu, mobil ini juga dlengkapi mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, dan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan," tambahnya

Tak lupa Hideaki juga menginfokan tentang harga mobil ini.

"Perihal warnanya, Suzuki menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White. Harga On The Road (0TR) New Baleno untuk Surabaya adalah Rp243.000.000 untuk transmisi otomatis dan Rp231.000.000
untuk transmisi manual," kata Hideaki.

Tags
New Baleno
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved