Breaking News:

Berita Surabaya

Angkat Budaya Jawa, Novotel Samator Surabaya Gandeng Band Klantink untuk Acara Tahun Baru 2020

Semarakan momen Tahun Baru 2020, Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan bintang tamu Band Klantink

Editor: Adrianus Adhi
Mayang Essa/TribunJatim.com
Klantink performance akan semarakkan momen Tahun Baru 2020 di Novotel Samator Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Semarakan momen Tahun Baru 2020, Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan bintang tamu Band Klantink. Band Klantink merupakan grup asal Surabaya yang menjuarai ajang pencarian bakat Indonesia tahun 2010.

Terkenal akan penampilannya dalam membawakan lagu Jawa dan alat musik seadanya, grup band yang digawangi oleh Wawan ini akan memberikan penampilan terbarunya dalam ‘Carnival of Java New Year Eve Gala Dinner 2020’.

“Kami konsisten akan penampilan dengan mambawakan lagu jawa dengan kreasi musik yang berbeda, misalnya menggunakan angklung,” jelas Wawan, Novotel Samator Surabaya, Jumat (20/12/2019).

Bukan tanpa alasan, Wawan mengaku lagu Jawa dipilihnya untuk mengubah stigma negatif yang belakangan awam di masyarakat.

“Belakangan lagu Jawa pada permainan anak zaman dulu berkonotasi seram. Pada momen ini, kami mengubah stigma tersebut dengan mengemasnya lebih ceria dan menyenangkan ala Klantink,” kata Wawan.

Sementara itu, General Manajer Novotel Samator Surabaya, Chairuddin Langkat, menambahkan lagu-lagu Jawa yang disuguhkan oleh Klantink selaras dengan konsep teranyar Novotel Samator Surabaya Timur, yaitu mengembalikan memori budaya Jawa dengan tambahan nuansa masa kini.

“Kami ingin memberikan sebuah kesan yang tidak akan terlupakan pada perayaan momen tahun baru lewat konsep unik ini,” imbuh Chairuddin.

Selain penampilan Klantink, juga akan ada penampilan lain seperti cabaret dance, pantomim, lighting dance, hingga pesta kembang api sebanyak 1.250 tembakan.

Untuk menikmati momen tersebut, masyarakat dapat mengikuti gala dinner dengan harga 499.000 net/orang dengan periode booking hingga 31 Desember 2019.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved