Breaking News:

Berita Surabaya

Anak-anak Senang Berinteraksi Dengan Dinosaurus di Tunjungan Plaza

"Bagus sih. Karakter dinosaurusnya seperti sungguhan. Sampai kedipan mata, gestur, dan suaranya. Menurut saya ini stimulus yang baik bagi anak-anak,"

surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Pengunjung menonton aksi karakter dinosaurus yang menunjukkan kebolehannya di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (20/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejumlah dinosaurus menyapa pengunjung di atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (20/12).

Ada velociraptor, triceratops, long neck, baby T-rex, serta baby triceratops.

Gestur mereka yang atraktif serta raungan suara yang menggelar mampu menyedot perhatian pengunjung, terutama anak-anak.

Tak ayal, anak-anak pun bersorak, bertepuk tangan, hingga berlari kaget melihat tingkah mereka.

Dipandu dua host yang ceria dan bersemangat, gelaran yang bertajuk Dino Silam Adventure tak hanya memberi pertunjukan dinosaurus, melainkan juga mengajak anak-anak untuk ikut memberi makan, mengaitkan kalung, hingga foto bersama.

Promotion Manager Tunjungan Plaza Surabaya, Yudith Kurnia menyampaikan, live show dan meet and greet tersebut digelar selama libur natal dan tahun baru, yakni mulai Jumat (20/12) hingga Minggu (5/1).

"Kami ingin memberikan sesuatu yang beda untuk anak-anak. Selain itu, kami mengedukasi mereka tentang dinosaurus. Mulai dari makanan, hingga pertumbuhan dan perkembangan mereka," Yudith menuturkan.

Karakter dinosaurus tersebut, katanya, merupakan setengah robot dan setengah manusia. Ia pun berpendapat, pertunjukan seperti ini pertama kali digelar di Surabaya.

"Melihat kemeriahan hari ini, saya merasa antusias pengunjung sangat baik. Semoga event ini bisa menghibur pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya," ungkapnya.

Bagi yang ingin liburan, imbuh Yudith, tak perlu jauh-jauh. Masyarakat bisa menikmati pertunjukan dan berbelanja dalam satu tempat.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved