Berita Banyuwangi

Puncak Hari Jadi Banyuwangi, Panggung Apresiasi Bagi Masyarakat Banyuwangi

Beragam capaian Banyuwangi di bawah kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wakilnya, Yusuf Widyatmoko, dipaparkan ke hadapan ribuan masyarakat

Puncak Hari Jadi Banyuwangi, Panggung Apresiasi Bagi Masyarakat Banyuwangi
SURYA.co.id/Haorrahman
Bupati Abdullah Azwar Anas di malam resepsi peringatan hari jadi ke-248 Kabupaten Banyuwangi di Taman Blambangan, Rabu malam (18/12/2019). 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Malam resepsi peringatan hari jadi ke-248 Kabupaten Banyuwangi berlangsung meriah di Taman Blambangan, Rabu malam (18/12/2019) kemarin.

Tak hanya menyajikan hiburan, namun juga menjadi malam apresiasi atas kerja bersama rakyat dan pemerintah dalam satu tahun terakhir.

Beragam capaian Banyuwangi di bawah kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wakilnya, Yusuf Widyatmoko, dipaparkan ke hadapan ribuan masyarakat Banyuwangi yang memenuhi alun-alun kota tersebut.

Beragam penghargaan dari level nasional hingga internasional dikemas apik dalam sebuah video. Serta sejumlah data dari aneka indikator keberhasilan daerah dipaparkan oleh Bupati Anas.

"Beragam prestasi yang telah Banyuwangi raih serta sejumlah data yang bisa kita lihat bersama, adalah bukti jika rakyat Banyuwangi mampu untuk bisa maju. Mampu untuk bersaing dengan berbagai daerah lainnya," tegas Anas.

Dengan capaian tersebut, Anas mengajak, rakyat Banyuwangi untuk terus berkontribusi positif membangun daerah.

"Jangan sampai kita hanya terjebak pada saling menyalahkan satu sama lain. Tapi, kita harus bergandengan tangan mewujudkan daerah tercinta kita ini, untuk terus maju dan berprestasi," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Anas juga mengungkapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berkontribusi mewujudkan Banyuwangi lebih baik.

Melalui Banyuwangi Award 2019, Pemkab Banyuwangi memberikan penganugerahan kepada tokoh-tokoh inspiratif di berbagai bidang.

Banyuwangi Award kali ini diberikan kepada pegiat sosial, kebudayaan, insan pendidikan, pegiat lingkungan, tokoh difabel, tokoh wanita hingga para pemuda pemudi Banyuwangi yang berprestasi di level nasional hingga internasional.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved