Berita Kediri

Polres Kediri Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Barang Bukti Narkoba

Polres Kediri Kota musnahkan ribuan barang bukti narkoba dan ribuan botol miras dari berbagai merk dan jenis

didik mashudi/surya
Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana bersama Forkompimda dan ulama Kota Kediri melemparkan botol miras yang dimusnahkan dengan digilas alat berat, Kamis (19/12/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Polres Kediri Kota musnahkan ribuan barang bukti narkoba dan ribuan botol miras dari berbagai merk dan jenis. Pemusnahan narkoba dilakukan dengan dibakar dan miras digilas alat berat di depan Mapolres Kediri Kota Jl KDP Slamet, Kamis (19/12/2019).

Rincian miras yang dimusnahkan terdiri Kuntul 331 botol, arak Jowo 2.000 botol dan 3 jurigen, bir quenes 28 botol, bis bintang 28 botol dan vodka 55 botol. Sementara narkoba yang dimusnahkan terdiri obat keras pil dobel L sebanyak 1.000 butir pil dobel dan sabu-sabu.

Pemusnahan narkoba dilakukan Kapolres bersama undangan dengan menyulut api bersama-sama tempat narkoba dibakar, sedangkan ribuan botol miras digilas alat berat hingga cairan miras meluber ke jalanan. Kapolres Kediri Kediri Kota AKBP Miko Indrayana menjelaskan, pemusnahan miras dan narkoba dilakukan hasil operasi yang dilakukan dalam dua minggu.

"Ada sekitar 2.500 botol miras yang kita musnahkan beserta barang bukti narkoba yang diamankan petugas dalam dua minggu," jelasnya.

Sementara Operasi Lilin 2019 diharapkan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar.

Ada sekitar 360 personel gabungan yang dilibatkan dalam pengamanan.

Petugas telah mendirikan 3 pos pengamanan dan satu pos pelayanan.

"Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved