Shopping

Sambut Natal - Tahun Baru, AQUA Japan Indonesia Pameran di Surabaya, Beberapa Keuntungan Pengunjung

AQUA Japan hadir di Surabaya dengan menyelenggarakan seri ketiga roadshow di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall, Surabaya, 17-22 Desember 2019.

Sambut Natal - Tahun Baru, AQUA Japan Indonesia Pameran di Surabaya, Beberapa Keuntungan Pengunjung
surya.co.id/wiwit purwanto
Suasana pameran AQUA Japan Indonesia di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (18/12/2019). 

Surya.co.id |surabaya – Menjelang momen Natal dan tahun baru kebutuhan masyarakat tentang peralatan elektronik rumah tangga meningkat.

Hal ini di manfaatkan betul oleh produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan.

Pihaknya hadir di Surabaya dengan menyelenggarakan seri ketiga roadshow di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall, Surabaya, 17-22 Desember 2019.

Mengusung Home is Where Happiness is AQUA Japan Roadshow 2019.

President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, memaparkan, event akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan yang akan memberi manfaat lebih kepada pengunjung.

“Selain akan menghadirkan berbagai kejutan melalui program sales menarik, AQUA Japan juga menyelenggarakan talkshow inspiratif yang diharapkan dapat memberi nilai positif kepada para pengunjung,” katanya, Rabu (18/12/2019).

Untuk seri pertama event bertepatan dengan bulan Ramadan, sedangkan seri kedua bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Nah untuk seri ketiga ini bertepatan dengan momen Hari Raya Natal. Tentu kami berharap, event ini mampu menambah kesemarakan Hari Raya Natal di kota Surabaya,” lanjutnya.

Beragam program sales menarik selama event berlangsung.

Seperti program Cashback up to Rp 1.000.000 untuk setiap pembelian produk.

Hadiah langsung berupa voucher belanja untuk pembelian produk tertentu.

Yang lebih serunya, juga ada hadiah langsung berupa paket detergent dan pewangi SoKlin, blender, dan vacuum cleaner untuk setiap pembelian produk tertentu.

Dua seri sebelumnya, sudah digelar di dua kota yang berbeda. Pertama di Jakarta dan seri kedua diselenggarakan di kota Solo, tepatnya di The Park Mall pada Agustus kemarin.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved