Properti

Kejar Penjualan 40 Persen Sisa Unit, Apartemen Nayumi Samtower Malang Gandeng Xaviar Marks-Pioneer

Pengembang apartemen di kota Malang, Nayumi Samtower (NST) menggandeng agen pemasaran properti Xavier Marks Pioneer

Kejar Penjualan 40 Persen Sisa Unit, Apartemen Nayumi Samtower Malang Gandeng Xaviar Marks-Pioneer
sri handi lestari/surya
(Dari kiri kekanan) : Tio Hariguna, Corporate Business Development Nayumi Group mendampingi F Rach Suherman, Corporate Marketing & Business Communication Nayumi Group, saat penandatanganan nota kerjasama dengan Cecilia Erni, Principal Xavier Marks-Pioneer Surabaya, didampingi Daniel Sunyoto, President Director Xavier Markas Indonesia dan Rudi Sutanto, Ketua DPD Arebi Jatim, Rabu (18/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang apartemen di kota Malang, Nayumi Samtower (NST) menggandeng agen pemasaran properti Xavier Marks Pioneer. Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama di Surabaya, Rabu (18/12/2019).

Direktur NST, Syarif Abubakar Fahmi, mengatakan kerjasama ini untuk lebih memaksimalkan penjualan sisa unit di tower pertama NST yang sudah ground breaking di bulan Desember 2019 ini.

"Proyek NST kami merupakan proyek dua tower apartemen dan satu tower hotel serta area komersial yang ada di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang. Tower pertama sudah kami launching September 2018 lalu dan saat ini progres penjualan sudah mencapai 60 persen dari total unit di tower pertama," jelas Syarif.

Tower pertama NST, yaitu tower platinum terdiri atas 728 unit dengan dua type dengan lima ukuran.

Type studio dengan tiga jenis ukuran dan type two bed room dengan dua ukuran, masih tersisa 40 persen.

"Target kami semester I tower ini bisa sold out dan kami berharap kerjasama dengan Xavier Marks Pioneer ini kami bisa mendapatkan pasar baru dari kota Surabaya," tambah Syarif.

Penandatanganan nota kerjasama antara keduanya dilakukan oleh Cecilia Erni, Principal Xavier Marks-Pioneer Surabaya dengan F Rach Suherman, Corporate Marketing & Business Communication Nayumi Group, didampingi Tio Hariguna, Corporate Business Development Nayumi Group.

Dalam kesempatan itu, Suherman menambahkan, proyek NST ini merupakan proyek pertama Nayumi Group di Jawa Timur (Jatim).

"Kami hadir sejak tahun 2018 lalu, saat launching pertama dengan harga mulai Rp 330 jutaan per unit untuk type studio. Tapi saat ini harga sudah mulai Rp 415 jutaan per unit untuk type yang sama," jelas Suherman, seusai penandatanganan nota kerjasama.

Sementara itu untuk pembangunan kontruksi gedung, NST menggandeng BUMN PT Wijaya Karya (Wika) Gedung.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved