Sosok

Potret Nuratika Widya, Selalu Jujur saat Review Makanan

Berawal dari suka jajan, Nuratika Widya kini menjadi salah satu foodie di Surabaya

Potret Nuratika Widya, Selalu Jujur saat Review Makanan
sugiharto/surya
Potret Nuratika Widya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berawal dari suka jajan, Nuratika Widya kini menjadi salah satu foodie, istilah yang diberikan kepada pecinta kuliner yang mengabadikannya di media sosial, yang paling dikenal di Surabaya.

Melalui akun instagram @sub.point, alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini mengunggah berbagai review makanan dan minuman dengan harga yang variatif.

"Dari dulu, saya suka motret makanan. Kalau pesan makan, biasanya saya foto dulu. Orangtua juga gitu, sebelum makan ngasih makanannya ke saya dulu untuk difoto," Widya, Selasa (17/12/2019).

Kini, akun instagram bisnisnya itu telah mencapai 27,6 ribu pengikut. Nuratika pun berupaya untuk terus memberikan review yang detail dan jujur.

"Saya ingin bikin review yang detail. Mulai dari menu paling murah sampai paling mahal, fasilitas di tempat makan, dan sebagainya," ungkapnya.

Begitu pula soal rasa serta tampilan. Nuratika mengaku, selalu jujur dalam memberikan review.

"Kalau dapat martabak yang bantet, misalnya, saya tanya ke owner-nya, mau diganti atau di-review jujur. Kalau misalnya nggak mau ganti, ya udah saya bilang kalau martabaknya bantet," kata Nuratika.

Tapi, lanjutnya, diimbangi dengan review yang lain, misalnya pengemasan yang bagus dan rapi.

"Saya kalau review selalu jujur pokoknya, apa adanya," tandasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved