Breaking News:

Persija vs Persebaya

Klasemen Persebaya Surabaya Setelah Permalukan Persija, Peluang Juara 2. Ini Hasil Liga 1 2019

Update klasemen Persebaya di Liga 1 2019 dan klub-klub lain di Jawa Timur semisal Arema FC, Persela Lamongan, dan Madura United ada di sini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Tri Mulyono

SURYA.CO.ID - Update klasemen Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 dan klub-klub lain di Jawa Timur semisal Arema FC, Persela Lamongan, dan Madura United ada di artikel ini.

Persebaya Surabaya berpeluang besar menjadi juara 2 Liga 1 2019 setelah mempermalukan Persija Jakarta 1-2 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Peluang juara 2 Liga 1 2019 juga ada pada Madura United yang di hari sama mengalahkan PSIS Semarang 2-3.

Laga Persija Vs Persebaya Diwarnai Lemparan Botal, Flare dan Petasan

Ya, lima tim berpeluang menduduki posisi kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia karena hanya terpaut satu hingga dua poin.

Juara dua akan ditentukan hingga laga pamungkas atau pada pekan ke-34.

Lima klub yang berpeluang menduduki posisi dua klasemen akhir yakni Persipura Jayapura yang duduk di posisi dua (52), Persebaya di posisi tiga (51), Bhayangkara FC di posisi keempat (50).

Kemudian Borneo FC menempati posisi ke-5 dengan raihan 50 poin dan klub terakhir Madura United yang kini duduk di posisi ke-6 dengan 50 poin.

Suporter Persija menyalakan flare di SUGBK usai laga hadapi Persebaya, Selasa (17/12/2019).
Suporter Persija menyalakan flare di SUGBK usai laga hadapi Persebaya, Selasa (17/12/2019). (surabaya.tribunnews.com/khairul amin)

Dalam pertandingan terakhir lima klub itu, dua klub akan saling berhadapan seperti Persipura yang akan melawan Borneo FC.

Penghuni peringkat ketiga Persebaya akan kedatangan tim degradasi Perseru Badak Lampung.

Madura United mesti menjalani pertandingan sengit kala bertandang ke markas tim juara Bali United dan Bhayangkara akan melawat ke kandang PSIS Semarang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved