Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jaga Istri yang Melahirkan Anak Ketiga, Rendi Irwan Bakal Absen di Laga Persija Vs Persebaya

Rendi Irwan absen saat laga Persija Vs Persebaya untuk menjaga istrinya yang baru saja melahirkan putri pertama

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
Istagram
Rendi Irwan dan keluarganya. Kini, Rendi Irwan juga baru saja memiliki anak ketiga berjenis kelamin perempuan dan akan absen saat Persija Vs Persebaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rendi Irwan absen saat laga Persija Vs Persebaya di Stadion GBK, Selasa (17/12/2019). Rendi terpaksa tak bisa memperkuat Persebaya melawan Persija dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019 untuk menjaga istrinya yang  baru saja melahirkan putri pertama.

Putri pertama atau anak ketiga dari pasangan Rendi Irwan dan Vera Hisma lahir pada 16 Desember 2019, pukul 11:28 WIB. Dua anak pertamanya laki-laki, Revan dan Arkharega.

"Iya, saya menemani istri dan tidak bisa berangkat bersama tim melawan Persija," kata Rendi Irwan kepada TribunJatim, pada Senin (16/12/2019).

Sehari sebelumnya memang tidak ada nama Rendi dalam 18 pemain Persebaya yang berangkat ke Jakarta pada Minggu (15/12/2019) kemarin.

Tapi ini bukan masalah besar bagi Bajul Ijo yang juga tidak bisa membawa gelandang serang Fandi Eko Utomo akibat masih mengalami cedera.

Persebaya masih memiliki beberapa pemain yang bermain di sektor tengah dengan tipikal menyerang seperti Misbakus Solikin, M Alwi dan Aryn Williams.

Selain itu, bergabungnya tiga pemain yang absen lama akibat mendapat tugas negara yakni Osvaldo Haay, Rachmat Irianto dan M Supriadi juga akan menambah kuat tim.

Sebelumnya, Osvaldo dan Rachmat Irianto absen membela Timnas U-22 dalam ajang SEA Games 2019 dan M Supriadi memperkuat Timnas U-20 All Star.

"Mudah-mudahan mereka bertiga juga bisa menambah motivasi dan semangat pemain-pemain lainnya," kata pemain bernomer punggung 12 di Persebaya ini.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved