Arema FC Kalahkan Bali United, Pelatih Milomir Seslija Heran Aremania Lempar Flare

“Saya pikir skor 3-2 bisa membuat Aremania (pendukung Arema FC) enjoy. Tapi sepertinya Arema FC harus membayar denda,” ujar Milo setelah pertandingan,

Arema FC Kalahkan Bali United, Pelatih Milomir Seslija Heran Aremania Lempar Flare
suryamalang/aminatus sofya
Pelatih Arema FC, Milmor Seslija (tengah) menggelar jumpa pers setelah mengalahkan Bali United di Stadion Kanjuruhan, Senin (16/12/2019) 

SURYA.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyayangkan pelemparan flare ke dalam lapangan saat laga Singo Edan melawan Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelemparan flare itu, membuat Arema FC terancam denda oleh PSSI.

“Saya pikir skor 3-2 bisa membuat Aremania (pendukung Arema FC) enjoy. Tapi sepertinya Arema FC harus membayar denda,” ujar Milo setelah pertandingan, Senin (16/12/2019).

Milo tak mengetahui alasan Aremania melempar flare dan menyalakan petasan saat laga masih berlangsung. Padahal, Aremania unggul dalam laga itu.

“Saya tak mampu menjelaskan apa yang terjadi. Mungkin harus bisa berkomunikasi lagi antara Arema FC dan Aremania,” katanya.

Pelemparan flare ke dalam lapangan itu konon merupakan aksi protes Aremania sebab klub kesayangannya gagal finish di posisi tiga besar Liga 1 2019. Arema FC memang meraih hasil tidak baik di enam laga terakhir.

Paling parah, mereka baru saja dipermalukan rival abadinya, Persebaya Surabaya dengan skor 4-1. Sebelumnya, Arema FC juga dipermalukan PSIS Semarang lewat skor 5-1.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved