Berita Surabaya

Jelang Natal dan Tahun Baru, Hush Puppies Surabaya Keluarkan Koleksi Pakaian Baru dan Promo Spesial

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Hush Puppies Surabaya menyediakan koleksi fashion dengan konsep festive.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Hush Puppies Surabaya Keluarkan Koleksi Pakaian Baru dan Promo Spesial
Christine Ayu Nurchayanti/TribunJatim.com
Beberapa koleksi fashion item Hush Puppies menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 202 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Hush Puppies Surabaya menyediakan koleksi fashion dengan konsep festive.

Marketing Communicaton Manager Hush Puppies Surabaya, Andreas Agi, mengatakan konsep festive bisa dikatakan sebagai pakaian casual yang nyaman dikenakan.

"Masyarakat Surabaya cenderung suka busana ke arah casual. Rata-rata suka busana berbahan katun untuk dikenakan sehari-hari," kata Agi, Minggu (15/12/2019).

Desember kali ini, lanjutnya, pihaknya memberikan ragam pilihan fashion item casual dengan warna yang colourful seperti mustard, army, merah, dan sebagainya.

Produknya pun beragam, mulai dari apparel, shoes, dan sederet fashion item lainnya.

"Kami ingin membagikan kebahagiaan kepada masyarakat, khsususnya costumer Hush Puppies. Koleksi kami dapat dipakai oleh semua kalangan usia," sambungnya.

Kenyamanan produk, imbuhnya, menjadi hal yang utama.

Pihaknya pun selalu update berbagai produk untuk semua kalangan.

"Sepatu Bounce Max, misalnya, kami desain agar nyaman dikenakan. Bagian insole dilengkapi bounce pod untuk menyempurnakan dan meredam tekanan telapak kaki. Sementara advanced foam yang melapisi bagian insole membuat rebound yang baik," paparnya

Menjelang Natal 2019 pula, brand fashion asal Amerika ini mengadakan Christmas Road show di tujuh kota besar mulai Sabtu (7/12/2019) sampai Minggu (22/11/2019), di antaranya Surabaya.

Tak hanya menghadirkan koleksi yang nyaman, dengan tagline Joy Looks Good on You, Hush Puppies juga memberikan promo spesial, yakni buy 2 get 3 yang berlangsung mulai Jumat (6/12/2019) sampai Kamis (9/1/2020).

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved