Persebaya Surabaya

Pertama Melatih Persebaya Dalam Komposisi Pemain Komplet, Aji Santoso Senang Karena Lebih Kompetitif

Untuk pertama kalinya, Aji Santoso memimpin latihan Persebaya dalam kondisi komposisi pemain komplet setelah tujuh laga

Pertama Melatih Persebaya Dalam Komposisi Pemain Komplet, Aji Santoso Senang Karena Lebih Kompetitif
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Untuk pertama kalinya, Aji Santoso memimpin latihan Persebaya dalam kondisi komposisi pemain komplet setelah tujuh laga.

Kompletnya komposisi pemain Persebaya setelah dua pemain mudanya, Rachmat Irianto (Rian) dan Osvaldo Haay yang sebelumnya membela timnas U-23 ajang SEA Games 2019 sudah ikut bergabung dengan tim.

Bahkan, Osvaldo dan Rian, pada latihan Sabtu (14/12/2019)  sore tadi, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sudah melahap menu latihan secara penuh.

Tak hanya Osvaldo dan Rian, pemain muda lain Persebaya, Moch Supriadi juga sudah bergabung dengan tim, meskipun pemain asal Surabaya itu tidak mengikuti sesi latihan secara penuh.

Hanya berlatih di pinggir lapangan bersama Fandi Eko Utomo yang juga sendang mengalami sedikit gangguan.

“Hari ini senang sekali, semenjak saya masuk ke Persebaya sisa 9 pertandingan, tidak pernah komplet, ini tadi sudah komplet,” terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadon GBT, Sabtu (14/12/2019).

“Ada Osvaldo dan Rian, lebih kompetitif. Jadi ini tadi latihan berjalan sangat baik dan kompetitif,” tambah Aji Santoso.

Aji berharap, dengan adanya tambahan dua amunisi baru itu bisa membawa dampak positif bagi Persebaya.

Apalagi, setelah ini Persebaya akan melakoni laga syarat gengsi mengunjungi marka Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019).

Selain keinginan melanjutkan tren positif tujuh laga belum tersentuh kekalahan dengan lima laga menang, dua laga lainnya imbang.

Kemenangan dari laga ini akan memperbesar peluang Persebaya finish di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2019 nanti.

 "Mudah-mudahan dengan kehadiran dua keluarga besar Persebaya Rian dan Osvaldo ini justru menambah tim ini lebih bagus,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved