Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Aji Santoso: Kami Ingin Menang Dengan Cara Terhormat Atas Persija

Meski Persebaya sedang dalam performa positif, Aji Santoso mengakui meraih hasil positif dari markas Persija bukan perkara mudah

Pelatih Persebaya Aji Santoso: Kami Ingin Menang Dengan Cara Terhormat Atas Persija
SURYA.co.id/Habibur Rohman
KENALKAN TEKNIK - Pelatih Aji Santoso memberikan arahan tentang beberapa teknik permainan pada pada pemain Persebaya saat berlatih di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (14/12/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki harapan besar kembali mengulangi raihan hasil positif laga terakhir kala nantinya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) mendatang.

Laga terakhir, Persebaya berhasil menang 4-1 atas Arema FC, kemenangan atas rival dalam laga bertajuk Derby Jatim itu menjadi kemenangan terbesar Persebaya atas Arema FC dari sejarah pertemuan kedua tim dua tahun terakhir.

Hasil itu sekaligus menjaga tren positif Persebaya yang tujuh laga dibawah racikan Aji Santoso belum tersentuh kekalahan, lima laga dimenangkan, dua laga sisanya berakhir imbang.

Belum lagi, menatap laga pekan 33 Liga 1 2019 ini, Persebaya akan bermain dengan komposisi penuh, tidak ada pemain absen karena akumulasi kartu.

Bahkan, Persebaya mendapat dua tambahan amunisi baru.

Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay yang semenjak Persebaya dilatih Aji Santoso absen karena perkuat timnas U-23 dalam SEA Games 2019.

“Saya sangat yakin dan optimis kalau semua pemain dalam siap tempur, insyaa Allah kami akan positif di Jakarta,” terang Aji Santoso usai memimpin latihan tim di Stadon Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (14/12/2019) sore.

Aji memastikan bahwa laga melawan Persija akan berjalan dengan tensi tinggi, selain rivalitas kedua tim sejauh ini, kali ini Persija akan bermain di depan pendukung sendiri.

“Pasti pertandingan akan berjalan seru, kita tahu dua tim ini memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia,” ucap Aji.

Meski dipastikan akan berjalan menarik, Aji berharap, kedua tim sama-sama menjunjung tinggi fair play dan sportivitas.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved