Supercar Bodong di Surabaya

Lamborghini yang Terbakar di Surabaya Barat Ikut Disita Polda Jatim, Diperkirakan Bertambah

Delapan mobil lainnya di antaranya empat mobil Ferrari, dua mobil McLaren, satu mobil Jaguar dan satu mobil Mini Cooper.

Lamborghini yang Terbakar di Surabaya Barat Ikut Disita Polda Jatim, Diperkirakan Bertambah
Foto Polda Jatim
Salah satu mobil mewah yang ada di Mapolda Jatim, Sabtu (14/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mobil mewah yang diparkir di Basement Gedung Tri Brata Mapolda Jatim, Sabtu (14/12/2019), bertambah.

Jika sebelumnya ada delapan mobil, kini bertambah satu sehingga menjadi sembilan.

Satu mobil terbaru yang turut diparkir di sana adalah mobil Lamborhini yang sempat terbakar di Jalan Mayjen Sungkono, Dukuh Pakis, Surabaya, Minggu (8/12/2019).

Sedangkan delapan mobil lainnya di antaranya empat mobil Ferrari, dua mobil McLaren, satu mobil Jaguar dan satu mobil Mini Cooper.

Supercar berwarna mentereng itu diduga menjadi barang bukti penyelidikan polisi mengenai kasus dokumen resmi kendaraan bermotor kategori mewah.

Informasi yang dihimpun, jumlah supercar yang disita di Mapolda Jatim diperkirakan terus bertambah.

Menurut seorang Anggota Ditreskrimsus Polda Jatim yang enggan menyebutkan nama, menuturkan jumlahnya diperkirakan bertambah.

Kendati begitu dirinya tidak bisa sembarangan mengungkap informasi, pasalnya mobil-mobil itu masih dalam tahap penyelidikan Subdit IV Unit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dan, dalam waktu dekat akan dirilis langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

"Sabar dululah. Ini kami masih diminta standby dulu. Mau ketambahan mobil lagi," terang pria berpakaian kemeja lengan pendek warna hitam.

Beberapa mobil itu tampak tanpa pelat nomor polisi, dan tertempel tulisan Subdit IV Unit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan, beberapa supercar itu diamankan berkaitan dengan penyelidikan dokumen resmi kendaraan mewah.

"Kaitannya dengan surat-surat resmi kendaraan. Nanti Bapak Kapolda yang rilis," katanya saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Sabtu (14/12/2019).

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved