Berita Surabaya

Komandan Lanud Muljono Surabaya Berganti, Kolonel Pnb Somin Resmi Menjabat

Upacara pelepasan Komandan Lanud Muljono Surabaya berlangsung meriah dan guyub, Jumat (13/12/2019) malam

Komandan Lanud Muljono Surabaya Berganti, Kolonel Pnb Somin Resmi Menjabat
SURYA/Kukuh Kurniawan
Danlanud Muljono Surabaya Kolonel Pnb M. Somin (kiri) saat berjabat tangan dengan Kolonel Pnb. Budi Ramelan dalam acara Pisah Sambut Lanud Muljono Surabaya 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Upacara pelepasan Komandan Lanud Muljono Surabaya berlangsung meriah dan guyub, Jumat (13/12/2019) malam

Acara upacara pelepasan sendiri digelar di Gedung Hercules, Mako Lama Lanud Muljono TNI Angkatan Udara, Surabaya yang berada di Jalan Raya Juanda, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Kolonel Pnb Budi Ramelan yang telah menjabat sebagai Danlanud Muljono Surabaya sejak tahun 2018 digantikan posisinya oleh Kolonel Pnb M Somin.

Kolonel Pnb. M. Somin sebelum dilantik untuk menjadi Danlanud Muljono Surabaya, dulunya menjabat sebagai Paban II/Sismet Ditdok Kodiklatau Jakarta.

Sementara itu, Kolonel Pnb. Budi Ramelan akan menduduki jabatan baru yaitu sebagai Sahli Bidang Air Power Koopsau I di Jakarta.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Kolonel Pnb. Budi Ramelan berterima kasih kepada para anggota dan staf di jajaran Lanud Muljono Surabaya.

"Karena tanpa dukungan dari mereka semuanya maka tentu saya tidak dapat menjalankan semua kegiatan di Lanud Muljono ini.

Oleh karena itu di dalam acara pisah sambut ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya juga mengungkapkan berbagai prestasi yang telah diraih oleh Lanud Muljono Surabaya selama ini.

"Adanya peningkatan mutu SDM dari para anggota Lanud Muljono dimana anggota kita telah dapat melakukan pengisian bahan bakar pesawat tempur F 16 dan T 50 Golden Eagle di landasan tanpa mematikan mesin (hot pit refuelling).

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved