Breaking News:

Jabat Kepala Bakorwil Pamekasan, Fattah Jasin Optimistis Bakal Lebih Dekat dengan Masyarakat

Kepada Surya.co.id, Fattah mengaku kaget ketika menerima informasi bahwa ia masuk di antara 20 pejabat eselon dua yang dimutasi Gubernur Khofifah

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Fatimatuz Zahro
Fattah Jasin 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Fattah Jasin bakal segera aktif menjabat sebagai Kepala Bakorwil Pamekasan Pemerintah Provinsi Jawa Timur usai diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa sehari yang lalu.

Kepada Surya.co.id, Fattah mengaku kaget ketika menerima informasi bahwa ia masuk di antara 20 pejabat eselon dua yang dimutasi Gubernur Khofifah.

Lebih lebih ia juga baru tahu bahwa ia diberi amanah baru menjadi Kepala Bakorwil Pamekasan yang sebelumnya dijabat oleh Alwi.

Alwi sendiri juga dimutasi dan mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Dinas Sosial Jatim yang memang kosong.

Atas amanah baru ini, Fattah mengaku menerima dengan legowo dan siap sedia menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Bahkan pejabat yang sudah resmi menyatakan akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Sumenep dalam Pilkada Serentak 2020 itu justru kian percaya diri dengan amanah barunya.

"Hanya Ibu Gubernur yang tahu alasannya mengapa saya diberi amanah menjabat Kepala Bakowil Pamekasan. Saya baru tahu juga saat pelantikan," kata Fattah, Sabtu (14/12/2019).

Meski begitu ia menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja profesional dan tidak mencampuradukkan amanah sebagai pejabat dengan rencananya untuk maju sebagai Calon Bupati Sumenep.

"Tapi kalau dipikir panjang rasanya Ibu Gubernur ingin saya supaya lebih dekat dengan masyarakat. Madura umumnya dan Sumenep khususnya," kelakar Fattah sambil tertawa.

Lebih lanjut ia mengutarakan, bahwa rencananya maju sebagai Calon Bupati Sumenep sudah ia kemukakan pada Gubernur Khofifah jauh-jauh hari. Bahkan ia mengaku bahwa ia tak akan mantap maju jika tidak mendapatkan restu dari orang nomor satu di Jawa Timur tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved