Avanza Tercebur Parit

Begini Kondisi 2 Penumpang Avanza yang Terbalik dalam Parit di Sutorejo Barat Surabaya

Keduanya bernama Renggar Eka (28) warga Gubeng Jaya Tengah 30 Surabaya dan temannya, Hafiz (24) warga Nganjuk.

Begini Kondisi 2 Penumpang Avanza yang Terbalik dalam Parit di Sutorejo Barat Surabaya
Foto Istimewa
Avanza hitam bernopol L 1201 ZX yang tercebur ke dalam parit sedalam kurang lebih 3 meter di Jalan Sutorejo Barat Surabaya, Sabtu (14/12/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua orang laki-laki yang ada di dalam mobil Toyota Avanza hitam bernopol L 1201 ZX yang tercebur ke dalam parit sedalam kurang lebih 3 meter di Jalan Sutorejo Barat Surabaya, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB selamat.

Keduanya bernama Renggar Eka (28) warga Gubeng Jaya Tengah 30 Surabaya dan temannya, Hafiz (24) warga Nganjuk.

Renggar, pengemudi mobil mengatakan, jika saat itu ia tidak bisa mengendalikan kemudi karena kaget ada mobil dari arah berlawanan yang melintas.

"Saya itu belok kiri,arah mau ke Jalan Kenjeran. Posisinya terhalang sama pos satpam dan saya agak tancap gas karena di tikungan jalannya agak menanjak. Ternyata dari arah berlawanan ada mobil melintas. Saya kaget dan bantong detir ke kiri dalam kondisi tancap gas," cerita Renggar, Sabtu (14/12/2019) di lokasi.

Pada kejadian nahas itu, Renggar dan temannya berusaha menyelamatkan diri dalam kondisi mobil terbalik di parit yang berlumpur.

"Saya langsung buka safety beltnya, terus buka pintu saya. Itu posisi air belum seberapa masuk. Tapi pas saya buka itu airnya masuk semua, teman saya ini terjepit, air sudah sampai kepala. Dari situ saya bantu teman saya keluar dan akhirnya bisa," tambahnya.

Tak sampai ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

Namun Hafiz mengalami beberapa luka lekcet pada kakinya akibat serpihan pecahan kaca mobil.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved