Persebaya Surabaya

Akan Tampil Full Tim, Aji Santoso Optimis Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki optimisme tinggi bisa meraih hasil positif hadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno

Akan Tampil Full Tim, Aji Santoso Optimis Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta
SURYA.co.id/Habibur Rohman
KENALKAN TEKNIK - Waktu jeda pertandingan tetap dimanfaatkan pemain Persebaya untuk tetep berlatih di Gelora Bung Tomo Surabaa, Sabtu (14/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki optimisme tinggi bisa meraih hasil positif hadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) mendatang.

Selain memiliki modal positif tujuh laga terakhir belum tersentuh kekalahan, dengan lima laga dimenangkan dan dua laga lainnya imbang.

Persebaya menatap laga pekan 33 Liga 1 2019 ini akan tampil full tim.

Selain tidak ada pemain absen karena larangan kartu, Persebaya mendapat tambahan dua amunisi baru dengan bergabungnya Rachmat Irianto (Rian) dan Osvaldo Haay setelah sebelumnya membela timnas U-23 di SEA Games 2019.

“Tidak ada (pemain absen larangan kartu), semua dalam kondisi 100 persen bisa main, kecuali Fandi (Eko) dalam kondisi agak sakit. Saya sangat yakin dan optimis kalau semua pemain dalam siap tempur, Insyaa Allah kami akan positif di Jakarta” terang Aji Santoso usai memimpin latihan tim di Stadion GBT, Sabtu (14/12/2019) sore.

Aji Santoso berharap semangat pemainnya di laga sebelumnya saat menang 4-1 atas Arema FC kembali terulang.

Jika Persebaya kembali meraih hasil positif pada laga ini, tidak hanya melanjutkan tren positif belum terkalahkan tujuh laga, juga memperbesar peluang Persebaya bisa finish di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2019.

Pasalnya, raihan 48 poin Persebaya saat ini yang berada di posisi empat klasemen, hanya selisih satu poin dengan Persipura yang berada di posisi dua klasemen sementara dengan poin 49.

“Saya sampaikan, derby belum selesai, sekarang derby Persija vs Persebaya. Pertama (lawan Arema FC) sudah finish dan melakukan dengan baik, saya mau derby ini berakhir happy ending,” ucap pelatih 49 tahun itu.

Pertama Melatih Persebaya Dalam Komposisi Pemain Komplet, Aji Santoso Senang Karena Lebih Kompetitif

Meskipun Aji akui, meraih poin sempurna dari markas Persija bukan perkara mudah.

Selain Persija akan bermain di depan pendukungnya sendiri, kemenangan 4-0 Persija atas Madura United di laga terakhir tentunya akan menjadi motivasi tersendiri.

“Tentunya pasti pertandingan akan berjalan seru, kami tahu dua tim ini memiliki sejarah panjang dalam  Indonesia,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved