Breaking News:

Berita Surabaya

Sambut Hari Ibu, Dispora & DWP Kota Surabaya Gelar Fun Run 2019 Khusus Perempuan. Di Sini Daftarnya

Dispora Surabaya bekerjasama dengan DWP Kota Surabaya bakal menggelar 'Fun Run 2019' khusus perempuan untuk menyambut Hari Ibu

Yusron Naufal Putra/TribunJatim.com
Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Surabaya dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya saat menggelar jumpa pers 'Fun Run 2019' Khusus Perempuan di kantor bagian Humas Pemkot Surabaya, Jumat (13/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Surabaya bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya bakal menggelar 'Fun Run 2019', Minggu (15/12/2019) mendatang. Acara ini digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Ibu 2019.

Kabid Pembinaan Olahraga Dispora Surabaya, Arief Setya Purwanto, mengatakan event lari santai ini bakal dipusatkan di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya dan pesertanya dikhususkan untuk para perempuan.

"Event lari ini pesertanya memang kita khususkan untuk perempuan," kata Arief saat menggelar jumpa pers di kantor bagian Humas Pemkot Surabaya, Jumat (13/12/2019).

Dalam event ini, ada tiga kategori lomba yang disediakan.

Khusus untuk peserta lansia dengan jarak 2,5 kilometer, anak-anak usia di bawah 15 tahun jarak 5 kilometer dan umum 5 kilometer.

Saat ini, peserta yang sudah mendaftar “Fun Run 2019” sekitar 800 orang, yang terdiri dari anak-anak, remaja, dewasa dan lansia.

Ketua Umum DWP Kota Surabaya, Iin Hendro Gunawan mengatakan, hingga saat ini pendaftaran masih terus dibuka dan bersifat gratis.

"Untuk kegiatan ini memang kami khususkan untuk perempuan, baik itu anak-anak, remaja putri, ibu-ibu maupun para lansia” katanya.

Dia menjelaskan, bagi yang berminat mengikuti event ini, bisa mendaftar di kantor-kantor yang telah ditetapkan.

"Kantor Dispora Surabaya Gedung Siola Lantai 3, Kantor DWP Kota Surabaya Jalan Kalibokor Selatan No 2 Surabaya, serta Kantor DWP yang berada di masing-masing kecamatan," terangnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved