Kompetisi Kapal Api Persebaya 2019

Pertandingan Terakhir Seri A Kompetisi Kapal Persebaya 2019 Diwarnai Hujan Kartu Kuning

Pertandingan penghabisan Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2019 dipanggungkan di Lapangan Brigif Marinir Sidoarjo

Pertandingan Terakhir Seri A Kompetisi Kapal Persebaya 2019 Diwarnai Hujan Kartu Kuning
SURYA.co.id/Taufiqur Rochman
Sesaat setelah wasit meniup peluit panjang mengakhiri laga Pelindo III berhadapan dengan Putra Surabaya di Lapangan Brigif Marinir Sidoarjo Jumat (13/12/2019) 

SURYA.co.id | Surabaya - Pertandingan penghabisan Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2019 dipanggungkan di Lapangan Brigif Marinir Sidoarjo Jumat (13/12/2019).

Bertanding pada laga pamungkas, Pelindo III dan Putra Surabaya bermain dengan irama sedang selama laga berlangsung.

Kedua tim yang menempati posisi di papan bawah klasemen seri A KKAP hanya bermain aman selama paruh waktu pertama.

Usai turun minum tempo permainan berubah cepat dan keras, pada laga ini pemain Pelindo III diganjar kartu merah oleh wasit Deni pada menit ke-55 setelah lakukan protes keras terhadap pengadil lapangan.

Bermain dengan 10 pemain Pelindo III kedodoran digempur skuat Putra Surabaya.

Hasilnya pada menit 67 kiper Pelindo III harus memungut bola dari gawangnya setelah dijebol penyerang Putra Surabaya Fauz Maulan S. Bermula dari umpan cutback di sayap kanan sepakan kerasnya menghujam deras ke jala Pelindo III, satu angka Putra Surabaya memimpin.

Setelahnya wasit banyak menghentikan permainan akibat banyaknya pelanggaran yang terjadi. Pada pertandingan ini wasit asal Surabaya ini mengeluarkan 6 kartu kuning sepanjang laga berlangsung.

Hasil keseluruhan seri A KKAP 2019 menempatkan Indonesia Muda bertengger diurutan pertama sekaligus dinobatkan sebagai kampiun musim ini, disusul oleh PSAL dan Untag Rosita.

Sedangkan Pelindo III dan Putra Surabaya masih jaga asa mereka bermain di seri A musim depan. Namun HBS dan Haggana harus turun kasta bermain di Seri B pada musim kompetisi mendatang. (Taufiqur Rochman)

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved