Persebaya Surabaya

Besok Persebaya kembali Berlatih di Stadion GBT Surabaya sebelum Hadapi Tuan Rumah Persija Jakarta

Ruben Sanadi dkk akan kembali berlatih besok sore, Sabtu (14/12/2019), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Besok Persebaya kembali Berlatih di Stadion GBT Surabaya sebelum Hadapi Tuan Rumah Persija Jakarta
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Aji Santoso bersama pemain berlatih dan uji coba lapangan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Persebaya kembali berlatih di Stadion GBT jelang bertolak ke kandang Persija Jakarta. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Seusai mengalahkan Arema FC 4-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019), pemain Persebaya libur hari ini, Jumat (13/12/2019).

Ruben Sanadi dkk akan kembali berlatih besok sore, Sabtu (14/12/2019), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Sekaligus ini akan menjadi latihan Persebaya terakhir di Surabaya, sebelum Minggu (15/12/2019) bertolak ke Jakarta untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).

“Hari ini kami masih libur, semua pemain sudah di Surabaya, besok melakukan latihan di GBT, hari Minggu berangkat,” terang Aji Santoso, Jumat (13/12/2019).

Meski jarak waktu mepet dengan laga lawan Persija. Aji memilih membawa timnya lebih dulu ke Surabaya.

Dikatakan Aji, itu dilakukan untuk menghindari susahnya mencari lapangan berlatih jika langsung ke Jakarta.

“Menurut saya masih lama, kan mainnya tanggal 17, ini sekarang tanggal 13, empat hari di sana kelamaan,” ucap pelatih 49 tahun itu.

“Kami juga akan kesusahan mencari lapangan latihan, mendingan pulang dulu (ke Surabaya) biar pemain kumpul dengan keluarga, bisa konsentrasi menghadapi Persija,” tambah pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Aji memastikan, menatap laga pekan 33 Liga 1 2019 ini kondisi pemainnya tidak ada masalah, hanya Fandi Eko yang sedikit ada gangguan akibat ototnya tertarik saat hadapi Arema FC.

Persebaya mengusung misi mempertahankan catatan positif tujuh laga terakhir belum tersentuh kekalahan dengan lima laga dimenangkan, dua laga lainnya berakhir imbang.

Selain misi itu, Persebaya yang saat ini berada di empat besar klasemen, jika saja berhasil menyapu bersih dua laga tersisa, Persebaya berpeluang bisa finish di posisi tiga besar dan memperbesar kesempatan mentas di Asia.

“Cuma Fandi yang kurang fit, kemarin ketarik, tapi yang lain dalam kondisi baik,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved