Breaking News:

Otomotif

Wuling Cortez CT, MPV Turbo Kenyamanan plus Harga Kompetitif

Produk unggulannya, yakni Cortez CT, semakin menambah pilihan konsumen di Indonesia di segmen MPV.

surya.co.id/wiwit purwanto
Wuling Cortez CT semakin menambah pilihan konsumen di Indonesia di segmen MPV. 

Surya.co.id|SURABAYA - Pabrikan mobil Wuling Motors terus mengembangkan produknya.

Salah satu lini produk unggulannya, yakni Cortez CT, semakin menambah pilihan konsumen di Indonesia di segmen MPV.

Produk yang diperkenalkan pertama kalinya dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 lalu ini, diniagakan mulai dari Rp239.000.000 hingga Rp289.000.000 (OTR Surabaya) dalam beberapa varian mulai dari Cortez 1.5T C hingga Cortez 1.5T L.

Sedangkan, untuk pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

“Cortez CT merupakan salah satu lini produk Wuling untuk segmen MPV di Tanah Air. Sejalan semangat ‘Drive For A Better Life’, inovasi dalam menghadirkan lini produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors, Kamis (12/12/2019).

Menurutnya MPV ini menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern serta teknologi terdepan.

Sejalan oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi dalam menghadirkan lini produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik.

Wuling didukung dengan jaringan diler di kota Surabaya dan sekitarnya, yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.

Untuk informasi lebih lanjut, mengenai produk dan informasi mengenai Wuling, Anda dapat berkunjung ke laman wuling.id. .

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved