Persebaya Vs Arema FC

Pelatih Arema FC Mengakui Permainan Persebaya Lebih Baik

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengakui permainan timnya tak lebih baik dibanding Persebaya Surabaya. Begini katanya

Pelatih Arema FC Mengakui Permainan Persebaya Lebih Baik
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYA.co.id | BALIKPAPAN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengakui permainan timnya tak lebih baik dibanding Persebaya Surabaya.

Terbukti, strategi yang ia siapkan tak mampu membuat Arema pulang dengan membawa poin, dan justru Arema kembali menelan kekalahan telak 1-4 atas Persebaya, Kamis (12/12/2019) sore di Stadion Batakan Balikpapan.

Empat gol Persebaya dicetak oleh Aryn Williams menit-4, David da Silva menit-27 dan 93 dan gol Diogo Campos menit-78, sementara Arema hanya bisa mencetak satu gol lewat gol Hamka Hamzah menit-92.

"Kami belum bisa bangkit dari kekalahan lawan PSIS. Kami kalah dalam menyerang, lambat dalam bertahan, sementara Persebaya main dengan baik. Kami layak kalah untuk pertandingan hari ini," kata Milomir Seslija, Kamis (12/12/2019).

Sementara itu, Hanif Sjahbandi gelandang muda Arema FC memilih untuk tak meratapi kekalahan lawan rival. Baginya yang terpenting dari laga sore tadi ialah bangkit dan memperbaiki kesalahan untuk bisa meraih kemenangan di laga berikutnya.

"Pertandingan tadi memang memperlihatkan kalo kami masih memiliki banyak kekurangan. Semoga ini jadi pelajaran berharga buat kami supaya kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa memperbaiki semua kesalahan," ujar Hanif.

Kemenangan ini tentu menyakitkan untuk Arema. Tak hanya kalah dari rival, kekalahan ini juga memperpanjang catatan buruk Arema FC di akhir musim.

Aji Santoso Lega Persebaya Bantai Arema FC 4-1

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved