Berita Ekonomi Bisnis

Bank Jatim Raih Penghargaan Top 20 Financial Institution 2019 & Best CFO 2019 Kategori Bank Buku 3

Menjelang akhir tahun 2019, bankjatim kembali berhasil meraih penghargaan dalam ajang Top 20 Financial Institution 2019.

Bank Jatim Raih Penghargaan Top 20 Financial Institution 2019 & Best CFO 2019 Kategori Bank Buku 3
Humas Pemprov Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kepala OJK Regional IV Jatim dan Plt. Pgs. Direktur Utama Bank Jatim tandatangan komitmen bersama mencanangkan Gerakan Jawa Timur Menabung ‘One Student One Account’. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang akhir tahun 2019, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim kembali berhasil meraih penghargaan dalam ajang Top 20 Financial Institution 2019.

Ajang ini diselenggarakan oleh The Finance betempat di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta (11/12/2019).

The Finance kembali memberikan apresiasi kepada perusahaan dan para pelaku di industri keuangan, yakni perbankan, asuransi jiwa, dan multifinance yang berhasil menjaga kinerjanya tetap stabil dan tumbuh.

Bankjatim menjadi salah satu industri perbankan yang berhasil meraih Top 20 Financial Institution 2019.

Selain kategori tersebut, bankjatim juga berhasil meraih penghargaan kategori The Best CFO in Financial Institution 2019 yang diterima langsung oleh Direktur Keuangan bankjatim Ferdian Timur Satyagraha.

Dalam kesempatan tersebut, Ferdian menjelaskan bahwa penghargaan yang diterima bankjatim ini tidak lepas dari keberhasilan bankjatim yang mampu menjaga kinerja keuangan di tengah situasi global dan kondisi ekonomi domestik saat ini.

“Saya juga mengucapkan terimasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen bankjatim atas kerja kerasnya selama ini”, terang Ferdian, Kamis (12/12/2019).

Inovasi di bidang keuangan juga telah dilakukan dengan mengimplementasikan PSAK 71 sejak November 2018.

"Perlu diketahui bahwa bankjatim merupakan pioner Perbankan Nasional yang menerapkan PSAK 71”, imbuh Ferdian.

Bertepatan dengan hari jadi bankjatim beberapa bulan yang lalu, bankjatim juga telah menerapkan budaya perusahaan (corporate culture) terbaru untuk meningkatkan kinerja bankjatim.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved