Pilkada 2020

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PDIP Kabupaten Sidoarjo Kenalkan Diri ke PAC

Perkenalan diri tersebut dilakukan di Kantor DPC PDIP yang berada di Jalan Jati Selatan, Rabu (11/12/2019) malam.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PDIP Kabupaten Sidoarjo Kenalkan Diri ke PAC
tribun jatim/kukuh kurniawan
Suasana ketika bakal calon bupati dan wakil bupati lakukan perkenalan diri kepada 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Para bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP Sidoarjo mengenalkan diri kepada 18 Pengurus Anak Cabang (PAC).

Perkenalan diri tersebut dilakukan di Kantor DPC PDIP yang berada di Jalan Jati Selatan, Rabu (11/12/2019) malam.

Sebanyak 10 orang yang mendaftar dan mengikuti penjaringan tersebut diperkenalkan satu persatu oleh Wakabid Pemenangan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo Mundzir Dwi Ilmiawan kepada semua pengurus tingkat kecamatan dan puluhan kader.

Para bakal calon bupati dan wakil bupati yang diperkenalkan itu yakni Ketua DPC PDIP Sidoarjo Sumi Harsono, Sekretaris DPC PDIP Kab. Sidoarjo Syamsul Hadi, Hadrean Renanda, Kelana Aprilianto, Senadi Harjo, Kuswari, M. Supriyadi, Rony Mustamu dan Ambudi Putra Laksana.

Sementara satu orang yaitu Kadishub Kabupaten Sidoarjo, Bahrul Amig yang mencalonkan sebagai bakal calon bupati tidak hadir dalam acara tersebut.

Satu persatu bakal calon bupati dan wakil bupati itu mempekenalkan diri dan juga menyampaikan visi misi untuk maju dalam Pilkada Sidoarjo tahun 2020.

Selain itu mereka juga meminta doa agar nantinya bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Seperti salah satu bakal calon wakil bupati, Hadrean Renanda di mana visi misinya adalah ingin memajukan Sidoarjo.

"Jika mendapatkan rekomendasi dan maju sebagai bacawabup, saya menginginkan Sidoarjo yang Harmoni yakni hijau, aman, religius, makmur, olahraga, nyaman dan industri. Dan melalui PDIP, saya akan all out dalam merebut kekuasaan bersama partai koalisi yang siap menjadi pasangan bakal calon bupati yang ada," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto mengaku maju menjadi bakal calon bupati Sidoarjo karena mendapat tawaran atau perintah dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved