Breaking News:

Lupakan Sejenak Laga Persebaya Vs Arema FC, GM Arema FC Terbang ke Filipina Demi Timnas U-23

Ruddy mninggalkan sejenak Arema FC yang tengah bersiap melawan Persebaya Surabaya, Kamis (12/12/2019) mendatang, demi menyaksikan timnas U-23 berlaga

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eben Haezer Panca
PSSI.org & VFF.ORG.VN
Jelang Final Vietnam Vs Timnas Indonesia Hari ini 

SURYA.co.id | MALANG - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga bergengsi melawan Vietnam pada babak final Sea Games 2019 di di Stadion Rizal Memorial, Manila Filipina, Selasa (10/12/2019) malam.

Khusus untuk memberikan dukungan pada Indonesia di pertandingan nanti, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sampai rela meluangkan waktu dan jauh-jauh ke Filipina untuk bisa menyaksikan secara langsung Timnas berlaga.

"Ya Iyalah, pastinya datang kesini (Filipina,red) untuk mendukung Timnas secara langsung. Semoga bisa juara. Amin," kata Ruddy Widodo pada Surya, Selasa (10/12/2019).

Tak hanya itu, Ruddy juga rela meninggalkan sejenak Arema FC, yang kini tengah melakukan persiapan untuk melawan Persebaya Surabaya, Kamis (12/12/2019) mendatang di Stadion Batakan Balikpapan.

"Besok saya langsung ke Balikpapan untuk kembali mendampingi tim," jujarnya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, optimistis Timnas U-23 akan mampu mencatatkan sejarah untuk Indonesia dan menjadi juara.

"Optimis garuda juara, karena anak anak muda ini sangat bersemangat meraihnya dan ukir sejarah. Rafli dkk pasti mengevaluasi kekalahan di fase sebelumnya, perjuangan didepan mata, Indonesia butuh juara," ujar Sudarmaji pada Surya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved