Hamka Hamzah Berpeluang Dimainkan Saat Arema Vs Persebaya Surabaya di Stadion Batakan Balikpapan

Hamka Hamzah berpeluang dimainkan saat Arema FC dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis, 12 Desember 2019 mendatang.

Surabaya.Tribunnews.com
Hamka Hamzah berpeluang dimainkan saat Arema FC bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). 

SURYA.co.id | MALANG- Kapten Arema FC, Hamka Hamzah berpeluang dimainkan saat Arema FC dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis, 12 Desember 2019 mendatang.

Pasalnya, menurut Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, Hamka Hamzah sudah pulih dari cedera harmstring yang membuatnya absen dari beberapa pertandingan. 

Menurutnya, dari empat pemain yang sebelumnya mengalami cedera yakni Hamka Hamzah, Jayua Hariono, Agil Munawar dan Dedik Setiawan, hanya Hamka yang sudah dinyatakan bisa bermain.

"Hamka kemungkinan besar bisa main, tapi kalau untuk yang lain kemungkinan main di pertandingan derby ini belum," kata David Setiawan.

Namun anehnya, meski dinilai sudah bisa memperkuat tim dalam pertandingan melawan Persebaya, hingga kini Hamka belum terlihat bergabung bersama tim.

Saat tim menjalani latihan di Balikpapan, Selasa sore, sosok Hamka belum terlihat berlatih bersama Makan Konate dkk. Kemungkinan ia masih berada di Jakarta, tempat ia menjalani terapi.

Sementara itu Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku, saat ini tim tengah menunggu Hamka untuk bergabung sebelum pertandingan Derby Jatim mendatang di gelar.

"Kami menunggu Hamka untuk bergabung dengan tim," singkat Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved