Berita Surabaya

Wali Kota Risma Tegaskan Siap Bantu Kementerian PPPA

Wali Kota Risma menerima kunjungan dari Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati di kediaman Wali Kota.

Wali Kota Risma Tegaskan Siap Bantu Kementerian PPPA
SURYA.co.id/Yusron Naufal Putra
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati di kediaman Wali Kota, Senin (9/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menegaskan dirinya siap membantu kementerian PPPA dalam program pemberdayaan perempuan maupun perlindungan anak di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Risma, usai dirinya bertemu dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Senin (9/12/2019).

"Misalkan saya diajak Bu Menteri ke daerah yang perlu didorong untuk bisa naik saya siap," kata Risma.

Menurut Risma, yang paling penting untuk didorong adalah perubahan mindset yang salah.

Risma menjelaskan, dirinya yakin bila seluruh daerah nantinya baik dalam pemberdayaan perempuan maupun pemenuhan hak-hak anak akan membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa hebat dan kuat.

"Kemudian kita punya ekonomi yang bisa tangguh kemudian anak-anak yang kuat, yang bisa meneruskan perjuangan pahlawan kita," tambah Risma.

Wali Kota Risma menerima kunjungan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati di kediaman Wali Kota.

Selama pertemuan, Risma memaparkan program Pemkot Surabaya dalam hal pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Surabaya.

Sang Menteri pun mengatakan apresiasi atas program Pemkot Surabaya.

"Karena Surabaya ini saya lihat, konsep daripada Ibu Risma luar biasa," terang Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved