Berita Surabaya

Usai Bongkar 19 Kotak Berisi Pil Koplo, Polisi Surabaya Temukan 15 Kotak Berisi Pil Warna Kuning

Polisi kembali menemukan 15 kotak kardus yang dikemas dengan karung beras berisi 100.000 butir pil berwarna kuning.

Usai Bongkar 19 Kotak Berisi Pil Koplo, Polisi Surabaya Temukan 15 Kotak Berisi Pil Warna Kuning
Foto Polrestabes Surabaya
Sebanyak 15 kardus berisi pil berwarna kuning yang ditemukan dari pengembangan jutaan pil koplo di sebuah ekspedisi Jalan Semut Kali Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Usai mendapati 19 kotak kardus berisi sekitar 2 juta pil koplo jenis doble L yang dikirim dari Yogyakarta, Minggu (8/12/2019), Satresnakroba Polrestabes Surabaya kemudian melakukan pengembangan.

Hasilnya, polisi kembali menemukan 15 kotak kardus yang dikemas dengan karung beras berisi 100.000 butir pil berwarna kuning.

"Kami kembangkan dari pengungkapan 19 kotak kardus berisi pil koplo itu dengan mengeler tiga tersangka yang terlibat untuk menunjukkan barang bukti lainnya. Dan benar kami temukan 15 kotak pil berwarna kuning milik satu dari tiga tersangka itu," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian, Senin (9/12/2019).

Saat ini,polisi masih menunggu hasil labfor terkait temuan pil berwarna kuning tersebut.

Sementara itu, disinggung terkait identitas, Memo masih memilih merahasiakan nama ketiga tersangka yang diamankan dalam ungkap jutaan obat keras di Surabaya itu.

"Masih kami periksa intensif dan akan lakukan pengembangan. Yang pasti satu orang bandar atau pemilik barang tersebut," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved