Berita Surabaya

Pemkot Surabaya Sebut Museum Olahraga Masuki Tahap Rekonstruksi Gedung Gelora Pancasila

Pembangunan Museum Olahraga yang terletak di Gedung Gelora Pancasila, Jalan Indragiri Surabaya saat ini terus dirampungkan.

Pemkot Surabaya Sebut Museum Olahraga Masuki Tahap Rekonstruksi Gedung Gelora Pancasila
Mayang Essa/TribunJatim.com
Bangunan Museum Olahraga yang sudah memasuki tahap rekonstruksi, Jalan Indragiri Surabaya, Senin (9/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pembangunan Museum Olahraga yang terletak di Gedung Gelora Pancasila, Jalan Indragiri Surabaya saat ini terus dirampungkan. 

Kepala Bidang Bangunan Gedung, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKP CKTR) Iman Krestian mengatakan Meseum Olahraga sudah memasuki tahap rekonstruksi

“Kami lakukan proses untuk rekonstruksi gedung Gelora Pancasila, di mana akan kami kembalikan pada eranya. Sama seperti yang kami lakukan di Museum Pendidikan, Surabaya,” ungkapnya, Senin (9/12/2019). 

Pada bagian lanscape, Iman mengaku akan menambah connecting antara Lapangan Thor dan Gelora Pancasila agar menjadi satu kesatuan, sehingga masyarakat dapat melihat langsung aktivitas dan wujud lapangan Thor. 

“Masyarakat yang melintas di Jalan Indragiri nantinya dapat melihat penampakan Lapangan Thor dan mereka dapat beraktifitas olahraga disana,” paparnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved