Persebaya Surabaya

Lupakan Euforia, Ruben Sanadi Langsung Fokus untuk Laga Persebaya Vs Arema FC

Persebaya Surabaya tak ingin larut dalam euforia mengalahkan Bhayangkara FC karena sedang mengarahkan fokus Persebaya Vs Arema FC

Lupakan Euforia, Ruben Sanadi Langsung Fokus untuk Laga Persebaya Vs Arema FC
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Bek Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, saat berlaga lawan Arema FC 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tak ingin larut dalam euforia mengalahkan Bhayangkara FC karena sedang mengarahkan fokus melawan Arema FC. Laga antara Persebaya Vs Arema FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (12/12/2019).

Kapten Persebaya Ruben Sanadi menyebut saat ini tim belum memulai persiapan serius karena masih memulihkan kondisi setelah menang 4-0 dari Bhayangkara FC.

"Pemain sudah melupakan ueforia lawan Bhayangkara FC dan sekarang recovery untuk pertandingan selanjutnya," kata Ruben Sanadi, Senin (9/12/2019).

Terkait taktik, Ruben menilai semua pemain akan siap mengikuti apapun strategi yang nantinya akan diarahkan oleh pelatih Aji Santoso.

"Soal strategi atau apa nantinya, apapun kami siap menghadapi pertandingan besok lawan Arema FC," imbuh pemain bernomer punggung 12 tersebut.

Hanya saja, ia mengingatkan agar rekan-rekannya di Persebaya tidak boleh terlalu percaya diri setelah enam laga tak terkalahkan.

Di lain situasi, tim rival Arema FC sedang terpuruk karena dalam lima terakhir belum memerik satupun kemenangan, tiga kalah dan dua hasil imbang.

"Intinya tetap rendah hati yang penting konsisten, bukan lawan Arema FC saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap bek kiri andalan Bajul Ijo ini.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved