Breaking News:

Berita Kediri

Kronologi Pohon Tumbang di Kota Kediri yang Tewaskan Mahasiswa IAIN Kediri saat Ngopi di Warung

Petugas bersama relawan membersihkan pohon tumbang di Sumber Jimput, Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, Senin (9/12/2019).

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Parmin
surya.co.id/didik mashudi
Petugas bersama relawan membersihkan pohon tumbang di Sumber Jimput, Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, Senin (9/12/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Seorang korban tewas akibat hujan deras disertai angin puting beliung yang mengakibatkan pohon tumbang  di Kota Kediri adaah  Wahyu Mukti Prasetiadi (19).

Korban merupakan mahasiswa IAIN Kediri yang sedang berkunjung ke warung di Sumber Jimput, Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, Senin (9/12/2019) petang.

Tim evakuasi mengetahui identitas korban setelah mendapatkan penjelasan dari rekannya yang selamat dari bencana pohon tumbang.

Wahyu tercatat sebagai warga Desa Plaosan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Selain mengakibatkan satu korban tewas, dua korban mengalami luka ringan yakni pasangan suami istri Hendrik Wijaya (38) dan Wiwik (36) warga Sumber Jimput.

Kedua korban pemilik warung yang tertimpa pohon tumbang ini mengalami luka lecet - lecet serta dibawa di RS Gambiran 2 Kota Kediri.

Sementara Riza Afiudin (19) salah satu mahasiswa IAIN Kediri menjelaskan, saat hujan deras korban sedang duduk sambil minum kopi di warung milik Hendrik bersama sejumlah temannya yang juga mahasiswa IAIN Kediri.

Tiba-tiba saat hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon besar patah dan menimpa warung yang ditempati korban bersama teman temannya.

Seketika itu korban dan temannya yang berada di warung berlari ke luar warung.

Namun, nahas dahan pohon yang tumbang menimpa korban hingga meninggal di lokasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved