Persebaya Surabaya

Kapten Persebaya Meminta Rekan Tidak Jemawa saat Hadapi Arema FC di Balikpapan Kamis 12 Desember

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi berharap rekan setimnya tidak jemawa saat menghadapi Arema FC di di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019).

Kapten Persebaya Meminta Rekan Tidak Jemawa saat Hadapi Arema FC di Balikpapan Kamis 12 Desember
surya.co.id/habibur rohman
Para pemain Persebaya melakukan latihan menjelang menghadapi Arema FC di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Kapten Persebaya, Ruben Sanadi berharap rekan setimnya tidak jemawa saat menghadapi Arema FC di di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019).

Persebaya menatap laga pekan 32 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur ini miliki modal berharga, enam laga belum tersentuh kekalahan.

Dua laga berakhir imbang, empat laga laga berhasil dimenangkan. Termasuk kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

Berbanding terbalik dengan Arema FC yang 12 laga tandangnya puasa kemenangan, dimana tim Singo Edan 12 laga tandang terakhir puasa kemenangan, tiga hasil imbang, sembilan laga sisanya menelan kekalahan.

Termasuk kekalahan 5-1 di laga terakhir atas PSIS Semarang (8/12/2019).

“Kami pemain sudah melupakan euforia kemarin lawan Bhayangkara dan kami sekarang recovery untuk pertandingan selanjutnya,” terang Ruben Sanadi, Senin (9/12/2019) di Lapangan Polda Jatim.

“Ini masih latihan ringan, nanti mungkin strategi apapun nanti kan ketika kami dikasih sama pelatih, sudah pasti ya kami siap untuk menghadapi pertandingan besok lawan Arema,” tambah pemain asal Papua tersebut.

Ruben berharap, pemain konsisten terus meraih hasil positif tidak hanya saat menghadapi Arema FC, dua laga lain saat menghadapi Persija dan Perseru Badak Lampung juga sama.

“Intinya tetap rendah hati, yang paling penting kami konsisten bukan lawan Arema saja, tapi pertandingan sisa ini kita bisa konsisten untuk bisa mendapat hasil yang maksimal,” ucap Ruben.

Dipastikan tiga laga tersisa, Persebaya akan bermain tanpa dukungan langsung Bonek Mania.

Untuk itu, ia berharap dukungan doa dari Bonek dan masyarakat pecinta Persebaya.

“Mudah-mudahan apa yang semua ingin dari masyarakat Surabaya khususnya Bonek Bonita moga-moga tercapai,” harap Ruben.

Apalagi Ruben memastikan, laga terdekat melawan Arema FC akan menjadi laga syarat gengsi yang tidak ada istilah ‘boleh kala’.

“Kalau kami bisa memaksimalkan pertandingan dan sudah pasti lah Derby Jatim lawan Arema Persebaya itu yang ditunggu-tunggu. Semoga pemain punya motivasi lebih,” pungkas Ruben.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved