Janda Cantik Tewas Ditangan Pria Beristri, Terungkap Kehidupan Pahit & Hubungan Gelap dengan Pelaku

Janda Cantik Tewas Ditangan Pria Beristri, Terungkap Kehidupan Pahit & Hubungan Gelap dengan Pelaku

Ilustrasi dan Ist via Tribun Medan
Janda Cantik Tewas Ditangan Pria Beristri, Terungkap Kehidupan Pahit & Hubungan Gelap dengan Pelaku 

SURYA.CO.ID - Seorang janda cantik beranak satu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di kamar kosnya pada Rabu (4/12/2019).

Korban yang diketahui bernama Rubiah alias Alung Harahap (17) diketahui dibunuh kekasih gelapnya sendiri, Samsir Harahap (30).

Saat ditemukan di kamar kos nya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan Korban mengalami luka di bagian lehernya.

Melansir Tribun Medan dalam artikel berjudul 'Alung Harahap Tewas Dibunuh Kekasih Gelap Merupakan Janda Beranak Satu, Ini Kata Keluarga' berikut selengkapnya.

Setelah ditemukan bersimbah darah tak bernyawa, sosok pelaku pembunuh janda cantik tersebut sempat menjadi misteri.

Namun, polisi lantas mengetahui jika pelaku tak lain adalah kekasih gelapnya yang merupakan pria beristri, Samsir Harahap (30).

Alung Harahap alias Rubiah atau yang akrab disapa Biah tewas mengenaskan dengan leher digorok di kamar kos
Alung Harahap alias Rubiah atau yang akrab disapa Biah tewas mengenaskan dengan leher digorok di kamar kos (Istimewa)

Dituturkan Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, diduga pelaku nekat menghabisi nyawa kekasihnya sendiri karena terbakar cemburu.

Sebelum peristiwa terjadi, pelaku melihat korban baru pulang dari tempat kerjanya dan beranggapan bahwa ia selingkuh dengan pria lain.

"Pelaku bernama Samsir Halomoan Harahap (30). Si pelaku melihat korban baru pulang sehingga ia beranggapan bahwa korban selingkuh dengan orang lain.

"Kemudian tersangka pulang ke rumahnya namun kembali datang menjumpai korban di dalam kamar kosnya," ujarnya saat memberikan keterangan di mapolsek Medan Baru, didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, Senin (9/12/2019).

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved