Properti

Meski Pasar Melambat, Rumah Menengah ke Atas dan Premium masih Bertumbuh

Pengembang perumahan CitraGarden Sidoarjo yang gencar memasarkan properti di segmen ini.

surya.co.id/sugiharto
General Manager Citra Garden, Vika (kanan) bersama Marketing Manager Citra Garden menunjukkan rumah contoh type Grand Fullerton di Citra Garden Sidoarjo, Jumat (6/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah pasar properti yang melambat, ada beberapa segmen yang masih mencatatkan penjualan positif.

Terutama untuk pasar properti segmen menengah ke atas dan premium.

Hal itu dirasakan pengembang perumahan CitraGarden Sidoarjo yang gencar memasarkan properti di segmen ini.

General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana Wirastuti, mengatakan, saat ini pihaknya memasarkan tipe rumah dua lantai berkualitas prima, yakni Grand Fullerton.

"Grand Fullerton adalah tipe rumah yang menjadi best seller di Cluster The Orchard. Tipe ini mulai dipasarkan sejak awal tahun 2019 terbatas hanya 16 unit," jelas Vica, Jumat (6/12/2019) lalu.

Dari total 16 unit yang dipasarkan, saat ini hanya menyisakan empat unit. Harga type ini, menurut Vica, dikisaran Rp 3,3 miliar dan memberi jaminan kualitas bangunan terbaik.

Berupa rumah dua lantai dengan ukuran LB 240/LT 180 meter persegi.

"Dan saat ini sudah menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan tempat tinggal langsung ready to use secara nyaman," jelas Vica.

Type Grand Fullerton ini berlokasi di paling depan dari kluster The Orchard. Memiliki 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi sesuai dengan yang menjadi kebutuhan customer.

Cluster The Orchard menjadi kawasan yang mengedepankan teknologl terkini yang diaplikasikan selaras dengan estetika lingkungan.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved