Kiper Bhayangkara FC Cedera di Menit Ketujuh Saat Lawan Persebaya, Strategi Paul Munster Kocar-kacir

Bhayangkara FC dikalahkan Persebaya Surabaya 0-4. Pelatih Bhayangkara FC menyebut cedera kipernya di menit ketujuh menyebabkan strateginya kocar-kacir

Kiper Bhayangkara FC Cedera di Menit Ketujuh Saat Lawan Persebaya, Strategi Paul Munster Kocar-kacir
tribun jatim/ndaru wijayanto
Kiper Bhayangkara FC ditandu keluar lapangan saat melawan Persebaya Surabaya, Minggu (8/12/2019). Di laga ini Bhayangkara FC dibantai 0-4 oleh Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara FC terpaksa melakukan pergantian kiper saat laga melawan Persebaya Surabaya masih memasuki menit ke-7, Minggu (8/12/2019).

Pergantian itu dilakukan karena Wahyu Tri Nugroho mengalami cedera saat laga sedang berlangsung, kemudian Awan Setho masuk mengisi posisi kiper.

Kondisi ini disebut oleh Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster membuat rencananya tidak berjalan lancar kerena mengurangi jatah pergantian pemain.

Hasilnya Bhayangkara FC kalah bersaing dengan Persebaya setelah takluk telak dengan skor 4-0 dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019 tersebut.

Empat gol kemenangan Bajul Ijo lahir dari Aryn Williams di menit ke-25, David da Silva di menit ke-71 dan 75, serta gol bunuh diri dari I Putu Geda di menit ke-78'.

"Ya berdampak, tapi tidak berdampak langsung. Tapi itu mengurangi jatah pergantian kita jadi hanya dua saja," kata Paul Munster, Minggu (8/12/2019).

"Artinya itu tidak menguntungkan kita secara taktikal untuk melakukan perubahan di babak kedua," imbun eks pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

Disinggung soal kondisi terbaru dari Wahyu Tri yang ditandu keluar lapangan di babak pertama, Paul Munster mengaku belum bisa memberikan informasi apa-apa.

"Terlalu dini untuk menyimpulkan kondisinya (Wahyu Tri) dan masih mau diperiksa lagi," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

Dibantai Persebaya 0-4, Pelatih Bhayangkara FC Puji David da Silva

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved