CPNS 2019

Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS ANRI 2019, Berikut yang Perlu Disiapkan Sebelum Tes SKD

Berikut link Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS ANRI 2019, ini hal-hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Tes SKD

Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS ANRI 2019, Berikut yang Perlu Disiapkan Sebelum Tes SKD
anri.go.id
Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS ANRI 2019, Berikut yang Perlu Disiapkan Sebelum Tes SKD 

SURYA.co.id - Hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2019 untuk instansi Arsip Nasional Republik Indonesian (ANRI) telah diumumkan

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS ANRI 2019 ini diunggah di halam resminya yakni anri.go.id

Pengumuman seleksi adminstrasi CPNS ANRI 2019 bisa kamu download di link ini:

LINK

Dari pengumuman resmi yang dirilis ANRI , beberapa kriteria peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi adalah mereka yang lolos verifikasi.

Nantinya peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi diwajibkan untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar atau SKD dan mencetak Kartu Peserta Ujian pada bulan desember 2019 dari laman resmi SSCASN BKN.

Nantinya kartu peserta ujian wajib dilegalisir oleh panitia seleksi 1 jam sebelum mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD).

Untuk waktu dan tempat SKD akan diinformasikan lebih lanjut melalui website resmi ANRI.

Pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), peserta diwajibkan membawa kartu peserta ujian, dan KTP aslI/Surat Keterangan perekaman kependudukan asli.

Selain itu, peserta yang mengikuti SKD juga diwajibkan untuk menggunakan kemeja putih rapi tanpa corak berlengan panjang/pendek, celana panjang hitam tidak ketat atau rok hitam tidak ketat dengan panjang di bawah lutut, sepatu pantofel warna hitam/gelap.

Sejumlah peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gelanggang Remaja, Tambaksari, Surabaya, Senin (29/10/2018). Sebanyak 3.4325 peserta CPNS lingkaran Pemerintah Kota Surabaya mengikuti lima sesi untuk tes SKD yang menggunakan jaringan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) milik Kemendikbud.
Sejumlah peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gelanggang Remaja, Tambaksari, Surabaya, Senin (29/10/2018). Sebanyak 3.4325 peserta CPNS lingkaran Pemerintah Kota Surabaya mengikuti lima sesi untuk tes SKD yang menggunakan jaringan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) milik Kemendikbud. (surya/ahmad zaimul haq)
Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved