Berita Lamongan

Manjakan Nasabah Saat HUT, Bank Daerah Lamongan Bagi-bagi Hadiah Capai Ratusan Juta

Di hari jadinya yang ke 67, Bank Daerah Lamongan menggelontor hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza dan puluhan motor untuk para nasabah

Manjakan Nasabah Saat HUT, Bank Daerah Lamongan Bagi-bagi Hadiah Capai Ratusan Juta
SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Pemenang undian Simapan dari Bank Daerah Lamongan saat HUT ke 67 di Plaza Lamongan, Sabtu (7/12/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Di hari jadinya yang ke 67, Bank Daerah Lamongan menggelontor hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza dan puluhan motor serta ratusan hadiah lainnya untuk para nasabah.

Hadiah dengan nominal yang mencapai ratusan juta itu dibagikan pada para nasabah lewat program undian simpanan masa depan (Simapan), periode kedua pada tahun 2019 yang diundi di lantai dasar Plaza Lamongan, Sabtu (7/12/2019).

"Undian Simapan ini sebagai wujud terima kasih dan memanjakan kepada nasabah," kata Plt Direktur Utama BDL, Kona'atus Yuniati, usai pengundian.

Bank Daerah Lamongan memberikan 10 unit sepeda motor Honda Beat serta grand prize satu unit Toyota Avanza.

Selain itu, ada ratusan hadiah lainnya seperti, kompor, televisi, mesin cuci dan lain sebagainya yang digelar di kantor kas yang ada di setiap kecamatan.

Yuniati berharap di usia BDL yang ke 67 tahun, Bank Daerah Lamongan semakin maju dan berkembang.

"Di era digital ini kami juga banyak berbenah. Kita sudah punya 2 ATM. Bahkan ke depan juga akan memakai mesin Cash Deposit Machine (CDM) untuk menabung. Kita sudah mulai mengarah ke situ dan akan dilakukan bertahap," katanya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved