Persebaya vs Bhayangkara FC

Hadapi Persebaya Surabaya, Pelatih Bhayangkara FC Ragukan Status Tanpa Penonton.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster meragukan status laga tanpa penonton yang menimpa tuan rumah Persebaya Surabaya.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster meragukan status laga tanpa penonton yang menimpa tuan rumah Persebaya Surabaya.

Ia meragukan kalau pada pekan ke-31 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan benar-benar clear dari suporter.

"Yakin besok tidak ada penonton? karena selama pengalaman saya, bisa saja tetap ada penonton," kata Paul Munster dalam konferensi pers, Sabtu (7/12/2019).

Di sisi lain, Persebaya dalam masa hukuman dari Komdis PSSI berupa laga kandang tanpa penonton, serta tanpa pendukungnya di laga tandang hingga akhir musim ini.

Hukuman itu diberikan Komdis PSSI pasca kericuhan yang terjadi di Stadion GBT waktu menjamu PSS Sleman (29/10/2019) lalu.

Alhasil di dua laga kandang sebelumnya, Persebaya menjamu PSM Makassar (14/11/2019) dan Semen Padang (28/11/2019) tanpa penonton di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pada dua laga itu suporter memang hadir ke stadion, tetapi hanya sebatas memberikan dukungan dari luar stadion dan tidak masuk ke dalam area pertandingan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved