Arema FC Vs PSIS Semarang

Pelatih Arema FC Soroti Kualitas Fisik Pemain PSIS Semarang

"Pemain harus main cerdas, simpel dan jangan meladeni duel fisik, karena kalau kami terbawa permainan mereka kami yang akan kerepotan," katanya

Pelatih Arema FC Soroti Kualitas Fisik Pemain PSIS Semarang
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYA.co.id | MALANG - Meskipun PSIS Semarang kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019, namun calon lawan Arema FC dalam laga Minggu (8/12/2019) mendatang itu dinilai berpotensi bakal merepotkan Singo Edan.

Tak hanya akan bermain di depan publiknya di Stadion Dr H Moch Soebroto Magelang, PSIS juga dinilai memiliki pemain dengan kekuatan fisik yang baik oleh Milomir Seslija Pelatih Arema FC.

Hal inilah yang juga menjadi salah satu faktor Arema gagal menang dikandang saat menjamu PSIS Semarang pada putaran pertama lalu dengan skor imbang 1-1.

"Mereka banyak mengandalkan kekuatan ini dalam permainan. Pemain PSIS memiliki kekuatan fisik yang sangat bagus. Sehingga tak jarang mereka bermain sepak bola dengan sangat keras," kata Milomir Seslija, Jumat (6/12/2019).

Untuk itu, Milo mewanti-wanti agar para pemainnya tak meladeni permainan keras PSIS, termasuk duel saat bertanding mendatang.

"Pemain harus main cerdas, simpel dan jangan meladeni duel fisik, karena kalau kami terbawa permainan mereka kami yang akan kerepotan dan kehabisan tenaga, begitu juga mereka," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved