Liga 1 2019

Kalteng Putra Vs Madura United, Laskar Sapi Kerrap Unggul  1-2 hingga Babak Pertama

Madura United menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 saat bermain di markas Kalteng Putra, Jumat (6/12/2019).

Kalteng Putra Vs Madura United, Laskar Sapi Kerrap Unggul  1-2 hingga Babak Pertama
surya/sugiharto
Slamet Nurcahyo bersama rekan-rekannya merayakan gol pertama Madura United. Slamet Nurcahyo mencetak gol pertama Madura United ke gawang Kalteng Putra. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Madura United berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 saat bermain di markas Kalteng Putra, Jumat (6/12/2019).

Meski datang sebagai tim tamu, motivasi tinggi di usung Madura United untuk mengakhiri tren buruk, hasilnya menit ke-7 Slamet Nurcahyo sukses membuka keunggulan.

Gol pembuka dari Slamet Nurcahyo bermula dari umpan pendek didalam kotak pinalti dari Beto Goncalves setelah melihat celah kosong di sisi kanan gawang Kalteng Putra.

Akan tetapi Kalteng Putra bisa mencetak gol balasan pada menit ke-34 dari sepakan keras kaki kiri Wasyiat dari luar kotak pinalti yang sekaligus merubah skor menjadi 1-1.

Usai kebobolan, Laskar Sape Kerrab besutan Rasiman kembali mengambil inisiatif menyerang guna balik unggul dari Kalteng Putra besutan Gomes de Oliveira.

Serangan yang dibangun Madura United pun berbuah gol.

Kali ini Beto Goncalves sukses menyarangkan gol dan merubah skor menjadi 2-1 semenit sebelum paruh pertama berakhir (44).

Hingga berakhirnya babak pertama skor 2-1 untuk keunggulan Madura United atas Kalteng Putra di Stadion Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya dalam laga pekan ke-31 tidak berubah.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved