Berita Surabaya

Diler Vespa Baru di Surabaya Timur Resmi Dibuka, Memperkuat Kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jatim

PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler barunya di Kota Pahlawan. Pembukaan diler vespa baru ini hasil kolaborasi bersama PT Smart Mulia Abadi.

Diler Vespa Baru di Surabaya Timur Resmi Dibuka, Memperkuat Kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jatim
SURYA.co.id/Fikri Firmansyah
PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi resmi membuka diler Vespa di Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Pucang Anom Timur No 25, Gubeng Surabaya, Jumat (6/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler barunya di Kota Pahlawan. Pembukaan diler vespa baru ini hasil kolaborasi kedua kalinya bersama PT Smart Mulia Abadi.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan kolaborasi dengan para mitra selalu menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia," katanya ketika ditemui Surya.co.id saat pembukaan diler Vespa di Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Pucang Anom Timur No 25, Gubeng Surabaya, Jumat (6/12/2019).

Diungkapkan Marco, sebuah awal positif terjadi Iima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo dan kini pihaknya melanjutkan kemitraan bersama PT Smart Mulia Abadi dengan meresmikan diler Motoplex atau diler Premium Vespa kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur.

"Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan," ujarnya

"Dan di saat yang bersamaan ini memang kami ingin memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” tambah Marco.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved