Persebaya Surabaya

Venue Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC Masih Belum Jelas, Ram Surahman Sebut Sedang Urus Izin di GBT

Venue laga Persebaya vs Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019), masih belum ada kepastian.

Venue Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC Masih Belum Jelas, Ram Surahman Sebut Sedang Urus Izin di GBT
khairul amin/surya
Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, saat memberikan keterangan tentang perizinan pertandingan Persebaya Vs Bhayangkara FC, Kamis (5/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Venue laga Persebaya vs Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019), masih belum ada kepastian. Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, mengatakan pihaknya masih merampungkan perizinan agar laga pekan 31 Liga 1 2019 itu bisa digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Dari Awal memang sudah kami rencanakan bermain di Surabaya. Sekarang sedang proses pengurusan perizinan,” terang Ram di Stadion GBT, Kamis (5/12/2019).

Jika saja bisa digelar di Surabaya, ini akan menjadi laga perdana Persebaya kembali bermain di GBT setelah kerusuhan yang dilakukan oknum suporter di Stadion GBT saat menjamu PSS Sleman (29/10/2019) lalu.

Sebanyak dua laga kandang terakhir Persebaya lalu digelar di Stadion Batakan, Kalimantan Timur.

Namun jika mendapat izin di GBT, laga itu pun akan digelar tanpa penonton seperti sanksi yang diberikan Komdis PSSI.

Agar gelombang dukungan Bonek tetap tersalurkan, pihak Panpel akan menyediakan titik nonton bareng (nobar) yang akan diinfokan kemudian.

“Skenario dari temen-temen Panpel, akan dibuat titik nobar di Surabaya. Mohon kesadaran temen-temen suporter juga, menahan diri untuk tidak ke GBT agar saat pertandingan agar lebih nyaman,” pungkas Ram.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved