Berita Pasuruan

Tiga Begal Ini Kerap Beraksi Malam Hari di Kota Pasuruan, Sering Aniaya Korbannya

Mereka diketahui sudah beraksi di tujuh tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Tiga Begal Ini Kerap Beraksi Malam Hari di Kota Pasuruan, Sering Aniaya Korbannya
surya.co.id/galih lintartika
Tiga begal yang kerap beraksi malam hari di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota diungkap dalam rilis kasus, Kamis (5/12/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Satreskrim Polres Pasuruan Kota menangkap tiga orang yang diduga kuat menjadi komplotan begal yang kerap beraksi di malam hari dan meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Mereka diketahui sudah beraksi di tujuh tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

"Satreskrim Polres Pasuruan Kota mengungkap kasus 365, dengan modus begal yang sudah beraksi di 7 TKP," kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, Kamis (5/12/2019).

Tiga tersangka yang diamankan adalah, Ahmad Yazid (24) warga Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo, Dedi Setiawan (21) asal Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, dan Saiful Akbar (18) warga Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

"Mereka melakukan kejahatan di malam hari. Sasarannya, pengendara sepeda motor. Mereka tak tanggung-tanggung untuk merampas barang para korbannya," jelasnya.

Menurut Dony, para tersangka punya peran masing-masing. Biasanya mereka berboncengan tiga.

"Biasanya mereka mendekati korbannya dan langsung mengancam para korbannya. Jika tidak diberikan, pelaku tak sungkan untuk menganiaya korbannya," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved