Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC: Aji Santoso Mengaku Waspadai Beberapa Pemain Lawan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku telah mempelajari kekuatan Bhayangkara FC jelang keduanya bertemu, Minggu (8/12/2019).

Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC: Aji Santoso Mengaku Waspadai Beberapa Pemain Lawan
TRIBUN JATIM/ Ndaru Wijayanto
Gol dari Osvaldo Haay menjadi satu-satunya gol pada laga pekan ke-32 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin, Surabaya, Senin (26/11/2018). 

SURYA.co.id|SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku telah mempelajari kekuatan Bhayangkara FC jelang keduanya bertemu, Minggu (8/12/2019).

Aji bahkan mengaku telah mencatat beberapa pemain berjuluk The Guardian itu untuk diwaspadai.

Pasalnya, Bhayangkara FC dalam beberapa laga terakhir dalam kondisi tren positif, temasuk dua laga berakhir imbang, enam laga lainnya berhasil dimenangkan.

Termasuk kemenangan 3-0 di laga terakhir atas Persija Jakarta (4/12/2019).

“Bhayangkara juga tim bagus, trennya juga positif, beberapa kali pertandingan terakhir hasilnya sangat positif. Mereka menang dan seri, makanya kami perlu kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka,” terang Aji Santoso di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (5/12/2019).

Selain kekuatan secara tim, Aji Santoso juga memastikan ia sudah mengantongi pemain kunci lawan yang akan mendapat perhatian khusus.

Meskipun, pelatih 49 tahun itu enggan menyebut nama-nama yang dimaksud.

"Tentunya ada beberapa pemain yang menjadi catatan kami, meskipun kami tidak melakukan man to man marking, tetap melakukan zonal marking,” ucap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

 “Tetapi memang ada beberaa pemain yang menurut saya harus kami waspadai dalam pertandingan lusa nanti,” pungkas Aji Santoso.

Tak hanya Bhayangkara FC, menatap laga pekan 31 Liga 1 2019 ini, Persebaya juga sedang dalam motivasi tinggi setelah lima laga terakhir belum tersentuh kekalahan, dua laga berakhir imbang, tiga laga sisanya berhasil dimenangkan.

Apalagi, Persebaya akan turun dengan kekuatan penuh, hanya minus Abu Rizal Maulana yang akumulasi kartu kuning.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved